"Guaaanliiiin!!!" Teriak seorang gadis.
Bukan gw..
Bukan setan juga.
Gw liat mukanya..."Somi!", Guanlin menoleh.
"Udah gw duga lu bakal di sini..." ucap tuh cewek. Namanya Somi?? Pernah tau dan pernah liat.
"Lo tau lah kebiasaan gw...." jawab Guanlin.
"Eh ini adek lo?" Tanya Somi ngeliat gw yang kecil ini.
Sembarangan aja bilang gw adeknya Guan.
"Ya kali adek gw Som.. Kalo adek gw mah lebih tinggi dari dia... aaarghhh" jawab Guanlin sambil gw injek sepatunya.
"Kenalin Nak, ini Somi manager basket sekolah sini. Som, ini Nako, pengganti sementara lo", Guanlin ngenalin gw sama Somi.
Bentar-bentar... gw mau ini jelas....
INI SERIUSAN GEBETANNYA HAECHAN ITU MANAGER BASKET?!! MANTAN PACARNYA GUANLIN?!!
Dia tinggi kalo dilihat langsung :'
Gw berasa di antara raksasa
Gw juga merasa.. kalo gw kurcaci."Gimana kabar lo selama di sana?" Guanlin asik ngomong ama Somi.
"Baik sih, tapi gw gak sabar ketemu klub basket" jawab Somi senyum. Dia senyum juga ke gw.
Cantiknya bule ini.
Semula yang awalnya gw ama Guanlin main basket, malah jadi.. Guanlin ama Somi. Tadi Guanlin mau ngomong apaan ya? Ah entar aja gw pikirin.. gw bukan prioritas Guanlin.
Gw beres-beres ama check kondisi gedung olahraga. Gak sengaja aja gw masuk ke ruangan alat-alat basket.
Di situ gw nemuin.. foto anak-anak basket.
Guanlin sebelahan ama Somi yang lagi senyum.Hmmm...
Gw merasa bersalah ke Haechan...
Gw merasa bersalah juga ke Somi
Dan gw merasa bersalah ke Guanlin.Gw gak mau ikut campur urusan mereka...
Kepo amat.Gak ada angin gak ada hujan lagi.
Tau-tau Somi di belakang gw."Nako.. kan?" Tanya dia.
Gw noleh ke belakang trus ngangguk merasa terintimidasi.
"Jadi lo deket ama Guanlin berapa lama?" Tanya dia tiba-tiba.
"Gu.. Gue gak deket ama dia kok. Kenapa?" Bales gw.
"Oouuuh... ya gapapa sih..."
Somi kemudian masukin bola basket ke keranjang. Dia sambil mengenang klub basketnya.
"Guanlin itu ketua idaman. Dia selalu bantu gw waktu gw lagi susah, padahal gw mah anak basket putri. Ya gw sih temen dari kecilnya. Semenjak gw cidera.. gw mutusin jadi manager mereka aja. Gw gak mau lepas dari basket" ucap Somi tiba-tiba kek ada backsound sedih gitu.
Gw angguk-angguk.
"Gw masih suka ama Guanlin" kata Somi.
WHUAAAAAAT??!!
Wanjir
Heh!Guanlin masih suka mantannya, Somi.
Somi masih suka Guanlin.
Haechan nyempil pdkt-in Somi
Gw nyempil dalam hubungan ini.Haechaaaan....
Kasian sekali kamu naaaak...Tapi gw kok merasa sakit ya..
Apalagi tadi ada kalimat yang belum tuntas dari Guanlin."Lo mau gak bantu gw?" Tanya Somi.
Kan.. lagi...
Idup gw... -_-
Gak pernah lepas dari nolongin orang"Bantu gimana?" Tanya gw.
KAMU SEDANG MEMBACA
Complicated LOVE [Yabuki Nako]
PoesiaJadi, gw harus jatuh cinta ama siapa? Y.Nako L.Eunsang L.Guanlin H.Hyunjin Dan cast lain