"Halo? Kel udah makan?" tanya seorang gadis yang sedang sibuk mengapit ponselnya di antara telinga dan pundak sambil membawa maketnya hendak turun tangga.
Dan, sama seperti biasanya balasan yang dia dapatkan hanya suara bariton berdeham dari ujung sana menandakan jawaban 'iya' dari pertanyaannya.
"Kalo makan malam? Nanti ke apart? Mau gue masakin apa?"
"Gak usah, gue di rumahnya Dista nanti malem, gak usah perhatian banget,"
Balas orang tersebut dengan nada cuek seperti biasanya yang mampu membuat hatinya sedikit sakit, iya hanya sedikit. Nyatanya kejadian ini bukan yang pertama kali untuknya.
Tanpa membalas apa-apa lagi dirinya langsung memutus panggilan itu secara sepihak dan berhenti berjalan sejenak. Pikirannya tidak tenang membayangkan 'teman' mutualnya akan bermain dengan wanita lain malam ini.
Tapi, apa boleh buat?
Kita membicarakan seorang Kelvin yang terkenal akan keegoisannya. Untuk apa dipikirkan? Tidak akan ada ujungnya, yang ada malah makan hati.
Kisahnya tak pernah semulus yang lain.
Di saat hidupnya sedang susah akan finansial ia memang berharap keajaiban datang membantunya dengan mendatangkan seseorang dengan hati yang baik mau menolongnya secara sukarela.
Tuhan mengabulkannya. Hanya saja memang kemauan bisa diraih ketika kita memberikan sesuatu untuk meraihnya.
Nyatanya ia bertemu dengan seorang 'teman' yang awalnya ia anggap sangat baik mau menolongnya.
Dia, Kelvin Salendro Anesta.
Pria dengan senyum manis dan paras tampan, disegani banyak orang karna keramahannya membuat dirinya percaya bahwa dia adalah orang baik yang murni mau menolongnya.
Tapi sebaik-baiknya seseorang pasti ada juga kekurangannya.
Dan, Diandra Anastasia mampu terjebak dalam kebaikannya dan entah dari sejak kapan dirinya sudah menjabat status sebagai 'friend with benefits' dengan seorang Kelvin.
Kisahnya rumit, aturan yang ada juga rumit.
"Kita itu apa Kel?"
"Temen lah, cuma ada untungnya aja."
Gak pernah ada aturan buat gak boleh saling cinta satu sama lain.
Gak pernah ada aturan buat gak boleh punya pasangan.Justru itu yang bikin Diandra bingung, dia harus apa kalo udah terlanjur cinta sama Kelvin partner fwb yang punya cewek segudang?
°benefits'°
C
ho Seungyoun as
Kelvin Salendro Anesta
OC as
Diandra Anastasia
KAMU SEDANG MEMBACA
benefits | 'CSY
Teen FictionSemua orang punya temen. Beda sama Kelvin. Dia punya temen kok banyak, cuma ada yang plus aja buat dia. Friend with benefits pasti kalian sering banget denger. Dan seorang Kelvin Salendro Anesta punya temen benefit dibalik wajah angelic dan keram...