🏡 rebutan

1K 160 4
                                    

sunwoo sama haknyeon diem-dieman dikamar, gaada yang mau buka percakapan satupun.

"adek, makan dulu! ajak temennya!"

"iya nda!" sunwoo nepuk kepalanya haknyeon, "makan. lo sedih gini juga butuh tenaga, kak"

"ga mau . ." kata haknyeon pelan

"kak, ayo. gue sedih ngeliat lo gini"

"ga mau, sun . ." haknyeon ngerengek, lucu banget.

cup.

sunwoo kecup bibirnya haknyeon, "jangan lucu-lucu kak, gue ga tahan," sunwoo nyengir, abis itu dia keluar. ninggalin haknyeon yang kaku habis digituin sama sunwoo.








































"adek! bangun!"

sunwoo masih tidur aja tuh pakai selimut. ga tau tau kalo bundanya bangunin dia daritadi.

"adek! bunda hancurin nih rakunmu?"

"eH IYA BUNDA MAAF, INI BANGUN"

sunwoo akhirnya bangun, terus ke kamar mandi buat cuci muka. gausah mandi, hemat air. lagipula sunwoo ganteng kok walau ga mandi.

"eh, adek,"

"kenapa, nda?"

"temenmu yang kemarin gimana?"

"hm? kak haknyeon? dia baik aja sih,"

"pacarmu ya?"

sunwoo liatin bundanya, terus senyum ganteng, "mau ga punya menantu gitu, nda?"











hari ini, hari minggu pagi. sunwoo yang biasanya males-malesan akhirnya mutusin buat olahraga pagi di taman komplek. ya sebenernya juga disuruh sama bundanya, biar bundanya ga bosen liat sunwoo di rumah terus.

"sunday morning– eh aduh laper," nyanyinya sunwoo terhenti gara-gara perutnya udah minta diisi.

"ada bubur ga ya," sunwoo jalan kedepan, dia nemuin bubur ayam dan langsung lari kesana

"mas, satu," dia pesen, terus dianggukin sama masnya. habis itu dia duduk, buka hp yang gaada notif masuk sama sekali.

kasian amat kamu, woo.

pesanan sunwoo akhirnya datang, dia makan anteng banget. sampai ga sadar kalau buburnya udah habis. habis itu dia bayar, baru ke minimarket.

"apel, honey stars, apalagi ya?" dia nyusurin rak khusus bayi, "nah, sisa satu"

sunwoo ngambil tisu basah, tapi ada juga yang mau ngambil,

"dek, saya duluan."

"tan, tangan saya duluan megang,"

"ga mau ngalah sama yang lebih tua?"

"bukan gitu, tan. tapi beneran saya nih yang ngambil duluan. tangan saya udah disini daritadi"

sunwoo debat aja terus sama perempuan berumur yang lagi rebutan tisu basah sama dia. sunwoo gaada adab.

"yaudah, nih buat kamu aja"

"loh jangan dong tan, saya cuma bercanda nih"

"tau ah, ngambek saya" akhirnya perempuan yang debat sama sunwoo, ngejauh. si sunwoonya ngerasa ga enak, jadi dia ngejar.

"eh eh, tante!" panggilnya,

perempuan itu noleh, "ada apa? mau debatin saya lagi?"

"enggak kok, hehe," sunwoo nyengir, "tante cantik, diambil ya tisu basahnya. saya biaa ngambil merek lain kok. maaf ya tan," sunwoo nyerahin tisu basah warna biru ke perempuan yang dihadapannya.

"makasih ya," sunwoo ngangguk, terus dia bayar ke kasir, abis itu pulang.

"bentar, kok kayak pernah liat ya?"

ih apaan banget chap ini. . .

home; sunhakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang