🏡 haknyeon's mom

1.2K 148 6
                                    

"mr. ch– yaelah siapa sih yang nelpon sepagi ini? masih mau liat mba bomi nih," haknyeon misuh sewaktu layar hpnya ganti jadi tampilan item, gajadi liat part mba cantik kesayangannya.

"loh? mama?" dia buru-buru duduk, benerin rambutnya abis itu baru nerima panggilan video dari mamanya.

"mamaaa, haknyeon kangen!" dia nampilin senyum manisnya, hhh pengen ngarungin haknyeon :(((

"halo sayang, kamu gimana kabarnya?"

"baik, ma. aku tetep makan banyak, kok"

"kalo itu, pasti. oh iya, nanti share location rumahmu ya,"

"hah? mama mau apa?"

"main kerumahmu"

inimah, siap siap aja gabakal goleran lagi. soalnya rumah haknyeon lagi berantakan banget, kertas kertas berserakan abis ngerjain tugas yang segunung, mana temennya kemaren kerumah juga minta tolong ajarin kue. capek haknyeon tuh.

"iya, ma. nanti haknyeon kasih," abis itu, dia matiin telponnya. gaada adab banget emang ini anak sama maknya :(

oh, mamanya itu dari jeju gais. tau kan ya kalian? jadi haknyeon sama mamanya tuh jauh-jauhan gitu.

dua jam lebih haknyeon beres-beres rumah, akhirnya selesai juga. habis itu dia mandi, terus shareloc alamat ke rumah mamanya. haknyeon capek, jadi dia ke tempat tidur terus rebahan sambil buka mv mr. chu lagi, soalnya kan yang tadi belum kelar.

"mba namjoo cantik banget, jadi pengen milikin,"

"naeun haduh parah gemes banget,"

dan ya begitulah, kita tinggalin aja dulu dia ngefanboy.




































disisi lain, ada sunwoo yang lagi nugas. pengen minta bantuan haknyeon tapi gaenak, soalnya tugas ga pernah dikerjain sendiri sama sunwoo. tapi dia udah mumet banget, gimana dong?

"adek, mandi dulu ih jorok banget kamu belum mandi jam segini?"

"biarin bun, adek tetep ganteng kan tapi?" kata sunwoo sambil naik-turunin alisnya.

"kalo ga mandi sekarang, bunda guyur ya pakai es?"

es men, es. dinginnya ga main-main

sunwoo nunjuk buku yang ada di meja belajarnya, "nugas dulu bun, dikit lagi serius,"

"gitu mulu daritadi, dah sana cepet mandinya, abis itu bunda mau minta bantuan," bunda joy keluar dari kamar anaknya, terus ke dapur.

"ah minta bantuan kak hak ajalah udah, sekalian modus,"

















"haknyeoon! pinter banget kamu cari tempat tinggal,"

haknyeon meluk mamanya, "iyadong ma, enak banget kan disini?"

"enak, mana bersih lagi. pasti kamu rajin ya bersihinnya? anaknya mama pinter banget sih," mamanya haknyeon, atau bisa dibilang seulgi ini nyubit pipi anaknya gemes.

tante seulgi, tante ga tau aja anaknya baru rapiin rumah pagi tadi T-T

"nah ja–"

teng tong!

"siapa sih yang bertamu siang-siang gini? gaada kerjaan banget, ga panas apa diluar?"

"loh, haknyeon? kamu dumelin mama? kan mama baru dateng, siang lagi,"

haknyeon pura-pura ga denger, terus dia ke pintu buat bukain orang yang mencet bel.

"sunwoo? ngapain?"

"bunda aku suruh nganterin ini ke kamu,"

haknyeon ambil wadah yang dibawa sama sunwoo, "kamu ga mau masuk dulu? ketemuan sama mama aku?" sunwoo ngangguk, terus dia masuk.

"siap– loh? adek tisu basah?"




sunwoo and haknyeon's mom;

cantik bgt plis ga kuat :(

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

cantik bgt plis ga kuat :(

a/n :
hai gaaais, ngebosenin ga sih cerita aku yang ini? :(
oh iya, aku mau ngucapin makasih banyak buat kalian yang udah luangin waktu buat baca ff amburadul ini, ga nyangka banget bisa dapet 3k views huhu thankyou soooo much!

dan ini,

gatau lagi, aku seneng banget pokoknya. tetep terus dukung aku yaaa, love youuuu ! 💗

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 29, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

home; sunhakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang