🏡 almamater

970 161 7
                                    

udah sebulan haknyeon disekolah barunya. udah sebulan juga sunwoo nahan perasaannya buat haknyeon. kabar haknyeon sama euiwoong? ah gatau deh.

haknyeon udah capek sama euiwoong. haknyeon gaada larangan buat euiwoong deket sama siapa aja. tapi euiwoong-nya malah overprotective ke haknyeon. mau kerkom ga boleh, jalan keluar sendiri ga boleh, ngebatalin janji aja dicuekin tiga hari tiga malem.

kalo haknyeon sama sunwoo?

mereka sekarang udah lebih deket. kekantin bareng, pulang bareng, ngerjain tugas bareng, nongkrong bareng. haknyeon juga udah ga terlalu dingin lagi ke sunwoo. sunwoo kadang suka ngeju juga ke haknyeon. gemes bangetlah pokoknya.





























"sialan malah gaada. nyu, liat almamater gue ga?"

nyu geleng, "ga. kok bisa ilang, nyeon?"

"kalo gue tau juga ga bakal nanya ke lo kali"

haknyeon jalan ke aula, bakal ada training motivation gitu katanya. dia satu-satunya murid yang ga pake almamater disitu. risih sih karena diliatin terus sama orang.

"nyeon, alma?"

"hilang, juy"

"buset santai amat. ga dibolehin masuk mampus lo"

"acara ginian doang juga. ngapain gue perlu masuk"

"masuk ke rapot ini, nilai disiplin"

"yaelah harus banget nih?"

akhirnya, dia buka hpnya.

sun.

dek, ada dikelas?|

cukup lama sih buat haknyeon nunggu balasan dari sunwoo. dia liat jam tangannya, lima belas menit lagi dia udah harus masuk.

ting!

sun.

dek, ada dikelas?|

|sbb
|ada kok, jamkos gue
|knp?

kita ketemuan dikelas|
tungguin gue |

haknyeon lari kearah tangga buat turun ke kelasnya sunwoo. untung sunwoo kelas sebelas, jadi dia ga perlu buang tenaga banyak-banyak.

haknyeon udah didepan kelas sunwoo. sepuluh menit lagi dia udah harus ada didalam aula. dia ngeliat sunwoo yang lagi nulis anteng dikursi. untungnya, sunwoo ngeliat kearah pintu kalo ada haknyeon yang nungguin dia.

"kenapa, kak?"

"gue minjem almamater lo, boleh?"

"boleh aja sih. emang punya lo mana, kak? tumben banget lo sampe minjem ke gue gini"

"hilang, dek. ada acara motivasi gitu di aula. kalo ga pakai almamater ga dibolehin masuk. mana harus absen lagi, ntar ga dapet nilai disiplin di rapot gue"

sunwoo diem liatin haknyeon yang nunduk didepan dia, ga lama dia ngelepas almamaternya. "nih, pakai"

"tapi.. lo ga bisa masuk kelas kan?"

"santai, kak. gue jamkos kok abis ini" jawab sunwoo sambil ketawa ganteng. haknyeon dengan senang hati ngambil almamater sunwoo.

tapi waktu mau pasang, haknyeon agak kesusahan.

"perlu gue bantu, kak?"

"iya, almamater lo kecil banget, dek"

sunwoo ngebantuin haknyeon, "ya emang kecil gue kak, emang lo" katanya, sambil ketawa.

abis itu, haknyeon langsung lari ke aula, ninggalin sunwoo yang senyum-senyum sendiri ngeliat kelakuan kakak kelasnya. hyunjin ngeliat temennya yang senyam-senyum kayak orang gila malah ikutan senyum juga.

"kalo suka pepet aja terus, woo"

home; sunhakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang