apakah ada yg kangen?
yah, gaada ya"HATCHI-"
"anak yang sebatang kara?"
"ih apaan si, orang gue- HATCHI!"
haknyeon buru-buru mengambil tisu yang sudah ada di meja samping kasur, lalu mengeluarkan ingus yang lumayan banyak. udah meler soalnya.
"kok bisa gini pilek gini?" tanya sunwoo, sambil bantu beresin tisu isi ingus yang doinya lempar sembarangan
"kayaknya gara-gara kemaren gue cuci muka,"
"hm, terus?"
"jari gue yang masih ada sabunnya kecolok ke hidung.."
"AHAHAHAHAHAA"
"udah dong ngambilin tisunya, nanti biar gue aja yang- HATCHI! WOI AH TISU WOI TISU MELER NIH" haknyeon nutupin idung, si sunwoo ketawa ngakak dulu, habis itu ngambilin kotak tisu yang isinya sisa dua lembar.
"bentar gue ambilin dulu tisu yang lain," sunwoo keluar dari kamarnya haknyeon, dia ngambil dua kemasan tisu yang masih banyak, terus balik ke kamar doi
"udah minum obat, kak?" tanya sunwoo yang lagi ngebukain segel tisu.
"be- ha!- aih, sakitnya.." haknyeon mau bersin, tapi gajadi. sakitnya ga nahan bor.
"woo, idung gue sakit.." kata haknyeon sambil mijat hidungnya sendiri
sunwoo menaruh dua kotak tisu ke meja belajarnya haknyeon, terus ikut duduk ditepi ranjang. dia megang hidungnya haknyeon, tapi tangan haknyeon tepis tangan sunwoo duluan. haknyeon cuma takut sunwoo ikut sakit gara-gara dia.
tiba-tiba, haknyeon batuk ringan, yang disusul sama sakit dibagian tenggorokannya
"kak? kenapa?" haknyeon cuma menggeleng, ga ada kekuatan buat menjawab pertanyaan sunwoo
"tenggorokan lo gatel, kak?" haknyeon ngangguk,
"badan lo lemes?" haknyeon ngangguk lagi,
sunwoo nempelin punggung tangannya ke dahi haknyeon, terus dia ngomong pelan, "lumayan anget"
"minum es kemaren?"
"i-iya, hawanya panas banget.." haknyeon nyoba jawab, ya walaupun haknyeon ga tau suaranya bakal kedengaran atau ga.
sunwok menghela napas, terus dia menyentil dahi haknyeon pelan
"bandel, udah tau pilek masih aja minum yang dingin,"
"kan-"
"ayo, minum obat dulu, kak. tadi sebelum kesini gue udah beliin obatnya." sunwoo mengambil obat yang berada disebelah kotak tisu yang masih baru.
dia nyodorin air putih plus obat ke haknyeon, dia juga bantu haknyeon minum obat.
"makasih, woo" lirihnya.
"ga usah bilang makasih, ini udah kewajibannya gue sebagai calon pacar lo," haknyeon yang dengernya langsung tambah lemes.
"suara lo udah bikin gue gemes sendiri, kak. jangan gemesin ke orang lain, cukup ke gue aja"
"woo..?"
"iya?"
"sebenernya, lo sayang ga sih sama gue?"
"mau jawaban boong atau serius, kak?" katanya, sambil senyum yang bikin haknyeon ambyar.
haknyeon manyun aja denger perkataan sunwoo yang gitu, "woo, serius!"
"duh kak. lo cocokan gini deh daripada sama euiwoong kemarin. ga ada vibe semenya sama sekali,"
"bacot ah," haknyeon narik selimutnya sampai ke kepala, terus nutup telinganya.
"kak, pacaran yuk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
home; sunhak
Short Storyೃ࿐₊˚. ࿐ྃ➷,♡ ⠀⠀⠀⠀⠀cerita tentang sunwoo, yang jadi rumah buat haknyeon. +lowercase +b×b