"gimana ya nu. ." haknyeon mikir, sebenernya sih dia mau. mauuu banget, tapi ya jaga image lah didepan doi.
"kalo lo gabisa kasih jawaban sekarang, gapapa," sunwoo berdiri, niatnya sih mau beresin obatnya haknyeon, tapi—
"sun, ja— hatchi—jangan jauh-jauh. ."
—keburu ditahan sama haknyeonnya sendiri.
"kak, padahal gue cuma mau beresin ini," sunwoo nunjuk obatnya haknyeon.
"y-ya gausah, nanti aja kan bisa?"
"duh gemes banget kenapa, sih."
babi(y)
kak, pengen ketemu|
ga kangen apa sama pacar?||apa, sih.
|cringe bgtsedih aja deh tuh si sunwoo dapet balasan gitu dari kakel gemesnya. kan tadi rencananya mau jalan-jalan sore, makan pempek dipinggir jalan sambil suap-suapan.
males juga si sunwoo dirumah, abangnya lagi bawa temen, berisik. iyalah berisik, bawa sembilan orang yang modelannya kayak sunwoo semua gimana ga ribut aja seisi rumah?
akhirnya, dia mutusin buat telpon eric, mantannya.
"bro, makan yuk?"
"dih, sape elo? berani banget sama gue,"
"ini bocah bener-bener pengen gue tampol, ya. gue jemput dirumah," sunwoo matiin sambungannya sepihak, terus dia ganti baju.
Habis ganti baju, dia keluar kamar. Ngeliat ruang tamu yang penuh sama manusia dan sampah, sunwoo pengen misuh-misuh aja ke abangnya.
"eh, nu? mau kemana?"
"kak jacob– hehe, mau keluar kak,"
"ya maksud kakak, ngapain?" jacob bilang gitu sambil senyum, gimana sunwoo ga ambyar disenyumin orang yang manis banget gitu?
"nyari makan, kak,"
"ini aja masih banyak loh, nu. kamu ga mau?"
"pengen makan diluar, kak. bareng eric hehe," sunwoo nyengir canggung. iyalah, orang yang didepan ini abangnya si eric.
"kamu masih sama eric? bukannya udah mantanan?"
yha, ga gitu :(
"pengen ngejalin silaturahmi aja kak, kasian juga sama eric diem mulu di rumah,"
"yaudah, hati-hati ya nu!"
sunwoo keluar rumah, terus jemput eric deh di rumahnya.
"mantaaan, keluar dong!" cuma sunwoo doang yang sama mantannya akhlakless gini.
"sumpah deh, nu. ga usah teriak-teriak bisa kan?!" eric ngegas.
"biarin, kan gue laper. ayo cepet naik," kata sunwoo sambil nepukin jok belakang
"sabar, matahari. gue mau ngunci pintu dulu,"
setelah ngunci pintu, dia duduk dibelakang sunwoo, "sesuai aplikasi ya, pak?"
digeplak aja tuh kepalanya sunwoo.
a/n ;
HAAAAI ! ih, lama banget ya kayaknya aku ga up? maaf yaa :((( .oh iya, aku bawa cerita baru, pairingnya bbangju versi au. mampir yaa !
makasih banyaak!
KAMU SEDANG MEMBACA
home; sunhak
Short Storyೃ࿐₊˚. ࿐ྃ➷,♡ ⠀⠀⠀⠀⠀cerita tentang sunwoo, yang jadi rumah buat haknyeon. +lowercase +b×b