haiiii, yhaaa besok author masuk cekulah niii)): gabisa ngebo lagi acuuu): yasuda, enjoy gais!
"bukaaan, yang tadi di telfon""oh" gue cuma ber oh ria ajedah.
"kamu marah sama aku?" tanya Jaemin.
gue gajawab, dia tuh pura pura dongo apa gimana? dah tau gue marah tadi di telfon, malah nanya.
"hana, please. aku minta maaf ya ?"
"hhmm" jawab gue berdehem.
"hanaaaaa, pleaseeeeeee. im sorryyy?
listen to me, i know i'm wrong. aku janji gabakal ngulangin. please forgive me. ya? ya? yaaaaa??" ucap Jaemin memelas."aku beliin janji jiwa deh, atau mau kulo? chatime? xi bo ba ?
xing fu tang ? gulu gulu? kopi kenangan? kokumi?" lanjut Jaemin.gue buang nafas. gue gabisa tahan kalo udah ditawarin segala macem boba atau kopi kopi gitu.
"yaudah mau kamu apa, na jaeminnn??" kata gue akhirnya.
"aku mau kamu maafin aku. please?"
"hhhhhh, iya iya aku maafin" akhirnya gue maapin tu anak.
Jaemin itu lebih tua dari gue tapi kelakuan kek adek kelas gue.
"yeeeyyy,"
"hush diem, ini beresin dulu"
"iya iya kanjeng ratu 🙏 🙏 🙏"
akhirnya satu persatu temen temen mama gue dateng, keknya ada 10 orang deh. ga kenal sih gue, ga pernah liat.
dan gue sama Jaemin tadi udah siapin makanan nya tinggal alat berbeque - an nya sih. tau kan kelen? yang kek bulet gitu lah.
"ka, panggangannya keluarin gih. minta bantu Jaemin aja" kata mama gue.
"oke," jawab gue. "jaem, bantuin"
"oki" katanya sambil ngasi kek gitu👌
gue ke dapur terus ngambil si buat bbq nya. gue buka lemari kitchen set bagian bawah dan gue tarik si tempat buat nyimpen panggangannya, buseett berat gaiss.
biasanya kalo yg bbq gini diambilin sama bibi gue sih. makanya, ya gue gatau seberat apaan nih
"jaem, aku gakuat" kata gue
"yaudah sini"
akhirnya kan jadi Jaemin yang bawa.
"ah mana?, ga berat ini" kata dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]️ backstreet; na jaemin
Fanfictiondoing a backstreet isn't easy, especially with jaemin. was; #1 on teenfanfict #23 on backstreet #3 on teenfanfict ©matchaaazz, 2019.