HAALLOOWWEE! HAYUK BACA YUK??! SUMPAAAAAHHHH INI BAKALAN CHAPT TERSERUUU!!
-
"maksud kamu apasih??"
"gausah sok drama deh jaem, aku udah tau semua. kamu bohong sama aku kan?"
"aku bohong apasih hana,, aku gangerti"
"kamu bilang mau fokus belajar lah apalah, sampe aku chat pun cuma di read? aku jawab chat kamu singkat karna aku juga kesel." kata gue.
"kamu jarang ngasih kabar. aku ngerti kamu emang harus fokus belajar, tapi kenapa setiap kamu online aku chat kamu ga bales. di read doang dan abis itu kamu telfon aku kalau kamu sibuk??" lanjut gue
"ha–"
"jaem, aku cape, stress nunggu kabar kamu doang!" potong gue.
"hana! aku tau aku salah! tapi kamu jangan gini dong!"
"kamu gimana sih? dongo?? kamu yang salah kok kamu yang marah?!"
"terus aku harus gimana hana??!"
"gausah chat gue lagi, gausah contact gue lagi, gausah lagi ada hubungan sama gue! ngerti?!"
"hana! aku gabakalan putus sama kamu! ngerti itu?!"
"kenapa??" tanya gue sewot.
"cause i only have one and only you, hana."
"kamu tuh beneran dongo?? kamu punya woonyoung kan?"
"hana! aku sama dia cuma temenan!! gausah bawa bawa dia!"
"oh kamu belain dia ya? yaudah aku sih gapapa ya, makasih jaem!"
"hah? hana!! han!,"
tuutt.
gue matiin telfon gue, matiin hp terus ya kalian tau lah. yap. gue nangis.
gue nangis sesegukan. gatau sakit banget perasaan pacaran sama jaemin.
gue ke kamar mandi, dan gue jatoh.
dug!
*author point of view*
hana terjatuh. kepala nya terkena closet.
kak jinyoung yang mendengar itu langsung bergegas pergi keatas.
"hana? ada paan?" kata kak jinyoung sambil membuka pintu kamar hana
"wei han, diman– HAH HANA LU KENAPA??" kata jinyoung yang membuka pintu kamar mandi.
"BI! BIBIII! TELFONIN MAMA SEKARANG! HANA JATOH, PINGSAN INI HANA NYA!"
"HAH? eh iya tunggu, " bi eneng pun mengambil telfon rumah Dan menelfon Mama hana.
"halo bu? ini saya disuruh jinyoung telfon ibu. hana jatoh di kamar mandi bu"
"HAH? KO BISA?? yaudah saya kesana ya bi, tunggu aja"
"iya bu,"
*hana point of view*
gue bangun, gue tau ini di rumah sakit. atap nya udah gue kenalin.
"mah, hana bangun!!" gue denger suara kak jinyoung.
"hah? hanaa??"
"mam, maaf." kata gue.
"iya bukan salah hana kok. kamu kenapa bisa jatoh?"
"ummm aku nangis, terus aku ke kamar mandi. aku cuma ngerasain pusing terus aku gatau lagi"
"kamu nangis kenapa??"
"paling sama si– aww!! sakit hana!!"
plak! gue mukul mulutnya kak jinyoung. kalo ampe gue ga mukul tu mulut, bisa kebongkar ini.
"hah gara gara apa sih?" tanya Mama gue.
"gara gara nonton drama korea mam, hehe"
"emang ada bagian sedih gitu?"
"ada, aku sering denger dia nangis, pas liat keatas cuma nonton drakor. tisu juga dimana mana." timpal kak jinyoung.
"huhhh, yaudah seminggu ini jangan nonton drakor dulu! MacBook kamu mama sita!"
"hah? kok gitu sih mah? gabakalan nangis lagi deh"
"nonononono, gaaada penolakan,"
"ahhh mammmm)):"
"hush udah, kamu di sini sampe besok aja, soalnya kamu ga parah banget jatoh nya. cuma kena benturan ringan"
"tapi kok aku bisa pingsan?" tanya gue
"kan lu pusing sebelumnya terus kena benturan, ya pingsan lah. gimanasih bege" timpal kak jinyoung.
"HEH. MAU GUE SAKIT MAU ENGGA, MASIH AJA LU BERANI NGEJEK GUE GITU!! PERGI LAH KAO! GABUTUH KAKAK KEK LU! MENDING SAMA KAK WOOYOUNG!"
"adeekk, ini rumah sakit!"
"eh iya maap ma:>"
OITTT, AKHIRNYA YA AING APDET.
SERU GAAAAAA?????? SIAPA YAMG MIKIR KALO HANA BAKALAN LUPA INGATAN?? YA ENGGA DONG EHEHEHEHEHEHEHE.YAUDA VOTE COMMENT NYA GUE TUNGGU!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]️ backstreet; na jaemin
Fanfictiondoing a backstreet isn't easy, especially with jaemin. was; #1 on teenfanfict #23 on backstreet #3 on teenfanfict ©matchaaazz, 2019.