holaaaa gaisss! maap ih jadi gak daily update gituu)):
2 bulan jadi pacarnya Jaemin itu great bgt. pokoknya kalian bayangin aja pacaran sama anak pentolan di sekolah. tapi please, banyak yang julid.
bahkan semenjak di sekolah Jaemin banyak yang tau Jaemin pacaran sama anak beda sekolah itu pada ngestalk ig nya Jaemin dan nanya nanya temen se geng nya Jaemin.
oiya, kalo kalian pikir hubungan kita adem adem aja itu salah banget. seminggu lalu Chenle liat Jaemin berduaan sama cewek — anak baru di kelas nya. namanya Woonyoung. Jung Woonyoung.
Cantik. Mungkin Jaemin bosen pacaran sama gue, makanya pindah ke Woonyoung.
Tapi ternyata, gue salah paham.
Chenle liat Woonyoung lagi sendirian di halte nunggu kakaknya dan ga lama setelah itu, Chenle liat Jaemin ngelewat, akhirnya Woonyoung ngikut Jaemin pake motor nya.
Chenle nelfon gue dan yak. gue awalnya ga percaya. tapi setelah gue telfonan sama si Chenle itu, dia ngirimin fotonya ke gue.
Gue nangis sejadi jadi nya. Gatau mau gimana. Akhirnya gue tidur waktu itu.
sehari setelah itu, Jaemin nelfon gue.
gue ga ngangkat, ngapain? akhirnya dia chat gue.Jaemin
| han, kok ga diangkat?
ngapain? |
lagian kamu sibuk sama si Woonyoung itu kan ? |
aku ga mau ganggu |ya abis tu terjadilah peperangan antar negara korea dan australia.
udah yak, gamau flashback. sakit kalo nginget nginget lagi.
Chenle
chen|
| ya, knp han ?
yg crta seminggu lalu lu jan ksi tau siapa" yak |
|iya sip
makasooooo|
|ye
Renjun
juaedi |
|iyak kenapa ningsih?
gue mau curhat|
ttg jaem|
tpi lu jan ksi tau si jaemin sm si haechan||nape dah?
klo si jaemin tau gw cerita ini ke lu, dia psti marah |
dan kl lu crta ke si haechan, gabakalan bener||Oohh sip dah
|sepuasnya dah luokeee|
jadi|habis tuh gue cerita panjaaaaaangggg lebar ke enjun. 1 jam an keknya (?) soalnya gue ceritain detail bgtt dan gue juga nanya nanya ttg si Woonyoung itu. katanya kakak nya itu Kak Wooyong. temen kakak gue. iya gue punya kakak. Kak Jinyoung.
kak Wooyoung itu sering ke rumah gue cuma buat maen ama kak Jinyoung. nyebelin sih. Suka tiba tiba masuk ke kamar gue. Nyolong makanan gue. tapi dibanding nyebelin nya, baik nya itu lebih. intinya kak Wooyoung itu kakak kedua gue.
oke gais, author lagi keabisan ide jadi maap ini ngoceh ngoceh gaje gitu.
oiya ini tuh bakal kayak short story jadi chapt nya ga sampe puluhan atau belasan. paling 11 atau 10? intinya next chapt itu dikit lagi ke permasalahan inti, besar, duarr.
oiya di chapt ini jg bersangkutan sama permasalahan inti nya. jadi, chapt ini tuh kek spoil spoil gitchuuu. huehe.
btw makasi ya, yg udh read story ini. terhura bgt readersnya naik dan masuk #23– backstreet
dan #5– teenfanfict.oke sekian bacotanqu, vote comment nya ya??! makaseee
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]️ backstreet; na jaemin
Fanfictiondoing a backstreet isn't easy, especially with jaemin. was; #1 on teenfanfict #23 on backstreet #3 on teenfanfict ©matchaaazz, 2019.