hallooo kalian, maap ih 5 hari ga apdet): gantungin ga si? maap maap aje niye hehe. yodah enjoy ya!
semenjak kejadian itu, gue ga mikirin banget si, tapi lama lama, kok gue ngerasa bersalah gitu. kek cuma gegara gue, renjun sama jaemin
berantem gitu?gosh what should I do??
oke jadi gue memutuskan buat chat renjun.
renjun
jun|
|ya?
lu sama jaemin ga kenapa" kan ? |
|ga knp" kok, santai aja
siapa tau gitu?|
|ga ga, nyantay aja elah
yodah, makasi yak|
| no problem
-
hhhhh, sukur dah ga kenapa kenapa tuh dua. jujur ya sekarang jaemin jarang bgt kerumah. tapi kalo gue liat di Instagram story nya dia sering nongki sama gengnya termasuk renjun.
kadang ada gitu lagi pada di kopi kenangan trs kek ada vape vape gitu.
yap. jaemin ngevape:)gue biasa aja si. gue juga udah pernah coba suruh dia jangan ngevape. tapi ya gitu, masih.
pernah gue di chat berantem cuma ngomongin vape. sampe gue lempar hp. etapi ga ke lantai kok.
masa iya hp aipun dilempar gitu aja ke lantai? kan ga lucu.
btw gais, gue lagi sering sering nya di gojekin sama jaemin hehe.
gatau gue kesambet apaan, tiba tiba mood makan gue akhir akhir ini naik bgtttt. sampe nyokap gue bilang gini 'ih kaka makan terus' .
ya pokoknya gue sering makan aja.
stok makanan dirumah gue aja abis dalam 3 hari gegara gue.
/btw iya gais author lagi banyak makan:)/
oiya, btw jaemin lagi ada camp gitu sama gengnya nya kecuali renjun. katanya dia lagi di bali ama keluarga nya.
oiya itu camping nya 3 harian.
dan setiap gue chat jaemin pasti balesnya 1 atau 2 jam an setelah gue chat. kadang kesel sih, tapi ya mau gimana lagi. lagi asik sama gengnya itu.
sekarang gue lagi rebahan manja di kasur dan tiba tiba ada notif dari wa.
gue kira jaemin, ternyata bukan:")unknown number
|svb, haechan
|segeng sama jaeminhaechan
done|
| mksh
dpt nmr gue dri Mana?|
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]️ backstreet; na jaemin
Fanfictiondoing a backstreet isn't easy, especially with jaemin. was; #1 on teenfanfict #23 on backstreet #3 on teenfanfict ©matchaaazz, 2019.