haiiiii, ada yg kangen acu tydackk?? yapasti engga, aku siapanya kelen ampe dikangenin):
btw happy new year gaiiss!2 setengah bulan gue jadi pacarnya Jaemin. Jujur akhir akhir ini Jaemin jarang banget dateng ke rumah. Chat pun jarang. Kadang kalo gue chat jam 11, pasti balesnya sore atau sejam kemudian.
Gue sekarang lagi rebahan manja di kamar sambil nontonin Netflix. Tiba tiba ada notif chat dari Jaemin.
Gue diemin 10 menitan doang dianya nelfon gue.
"halo hana, kok chatku belum dibales?"
"cih ngapain? kan kamunya juga sibuk"
"yaudah aku diemin""engga kok aku ga sibuk"
"lagi free inii""emang siapa yang
larang kamu main hp?"
"woonyoung?""kok jadi dia sih? jangan bawa
bawa woonyoung"
"aku gaada hubungan apa apa
sama dia, hana,""gaada hubungan
apa apa gimana? kamu
kemaren sama dia pergi ke mall kan?""HANA!!"
"kamu jangan gitu, dia cuma
temen aku!"
"iya aku kemaren ke mall sama dia"
"tapi dia cuma mau beli kado buat adeknya dan minta nemenin aku""kamu juga kenapa mau diajak sama dia jaem?"
"gatau diri kamu""hana jaga mulut kamu!"
"aku sama dia cuma temen han""iya temen, tapi ada perasaan satu sama lain kan?"
"satu lagi, kalo kamu gasuka chat kamu belum dibales, kamu juga jangan gitu"
"egois kamu jaem""han–"
belum sempet dia lanjutin ngomong gue langsung matiin aja tuh.
Ck. Egois.
Kek bayangin aja, lu chat cowo lu dan dia balesnya berjam jam kemudian. Giliran cowo lu yang chat dan lu gabales beberapa menit doang, cowo lu marah.
Biasanya cewe yang gitu. ya ini cowo woyy.
taudah gaabis pikir gue sama Jaemin.
ohiya, hari ini malem taun baru. temen temen mama gue mau pada dateng ke rumah. kek mini party gitu.
dan mama jaemin sama jaemin katanya mau dateng.
hhhhh, bodo lah mau dateng apa engga.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔]️ backstreet; na jaemin
Fanfictiondoing a backstreet isn't easy, especially with jaemin. was; #1 on teenfanfict #23 on backstreet #3 on teenfanfict ©matchaaazz, 2019.