Maroon 5-MemoriesHappy Reading...
Sang saka merah putih berkibar di iringi lagu kebangsaan Indonesia raya.Banyak murid yang mengadu kepanasan.Topi yang mereka pakai tak cukup menghalau teriknya matahari.
Teriknya matahari ditambah lelahnya berdiri membuat mereka sungguh ingin mencekik orang yang sedang berbicara didepan.
Sudah hampir pukul delapan upacara belum saja selesai.Biasanya setengah delapan sudah dibubarkan,tapi ini sungguh menyebalkan.
"Aduhh udah dong pak ceramahnya gak cape apa."celetuk salah satu murid yang membuat pak Sapri-guru ter Killer marah.
Orang yang tadi berbicara sekarang menjadi pusat perhatian.Tak heran ia menjadi pusat perhatian.
Penampilan nya saja bukan seperti pelajar.Baju kekecilan,rok diatas lutut,rambut dicat pirang,kaos kaki bergambar bahkan sepatunya berwarna pink.
Yahhh,tak heran jika ia seperti itu.Kalo dihukum pasti alasan nya broken home.Dan itu membuat para guru merasa kasihan kepadanya kadang juga geram terhadap sikap nya.
"Heh! berani-beraninya kamu sini maju kamu!."perintah pak Sapri melotot kearah Amel
Sedangkan semua murid hanya menundukkan kepalanya dalam-dalam,takut kena semprot.
"Ngapain males banget."jawabnya sembari memutar bola mata.Malas
"Semua nya bubar dan saya kasih waktu istirahat 15 menit."ucap pak Sapri tiba-tiba dan hal tersebut membuat para murid bersorak kegirangan."kecuali kamu Amel."sambungnya membuat Amel melotot tak percaya.
Lapangan yang tadinya ramai kini hanya tersisa Amel seorang diri
Dayang-dayang nya?entahlah Amel juga tak tahu
Pak Sapri menghampiri Amel dengan wajah tegasnya.Amel yang tau akan hal selanjutnya hanya bersikap layaknya tak punya dosa.
"Kamu saya hukum hormat pada bendera merah putih sampai jam istirahat."
Amel hanya melengos pergi,ia mulai hormat pada sang saka merah putih.Pak Sapri yang melihat itu melongo,tak biasanya Amel menurut.
Jika kalian berpikir bahwa Amel akan tetap hormat sampai jam istirahat berarti kalian salah, nyatanya setelah ia melihat Pak Sapri pergi ia langsung melenggang menuju kantin.
Amel salah satu tipikal orang yang sulit diatur.Sampai diva pun kejengkelan atas sifatnya.Sudah beberapa kali ia masuk BK,tetapi hal tersebut tak membuat nya cukup sadar.
______
"Eh div tadi Lo liat gak si Amel dihukum.?"tanya Dara
Kini posisi ketiganya sedang berada di kantin,yahh itung-itung memanfaatkan waktu tambahan istirahat dari pak Sapri.Jarang-jarang Pak Sapri begini,wkwk.
"Udah biasa dia mah."sahut Diva."Noh liat ke pintu."tunjuk nya
Disana terlihat Amel yang sedang mengoceh bersama para dayangnya.Mungkin mereka di marahi,karena meninggalkan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girlfriend Is Ketos
Teen FictionKisah dimana seorang Diva Veronica Cosina yang menjabat sebagai ketua OSIS.Mencintai seorang Bad Boy. Apakah cintanya terbalaskan? Apakah dia memiliki perasaan yang sama? Dan apakah yang akan terjadi antara good dan bad? Yukkkk langsung baca aja😘 M...