Hyunjin memiliki 5 kepribadian yaitu;
1. Ayen
Ayen baru berumur 5 tahun, segala sifat dan perilakunya seperti anak kecil pada umumnya. Ia sangat menyukai susu, es krim, dan coklat. Namun dibalik sifat lucu nya, Ayen anak kecil yang sangat menyebalkan, ia akan marah jika keinginannya tak segera dipenuhi intinya segala keinginan ayen harus dituruti, hari itu dan saat itu juga.
2. Felix
Felix sendiri sepantaran dengan Hyunjin. Ia memiliki sifat ceria, murah senyum dan baik hati. Banyak yg menyukai dirinya namun karna ia satu tubuh dengan hyunjin, jadi hyunjin lah yg mendapatkan banyak teman. Disatu sisi Hyunjin sangat bingung bagaimana orang bisa mengenal dirinya? Ya tentu saja karna Felix
3. Lee Know
Lee Know atau biasa dipanggil Lino sudah berusia 22 tahun, lebih tua 3 tahun dari Hyunjin. Ia memiliki sifat sedikit berbahaya karna Lino sendiri sangat nakal. Nakal disini dalam artian mengenal dunia malam. Lino sering bepergian ke club, terkadang saat sadar Hyunjin sudah berada disebuah kamar club dan tentu baunya seperti habis melakukan aktivitas. Hampir setiap pagi nya Hyunjin terbangun dari tidurnya dan saat bangun pun sudah ada seorang wanita naked disebelahnya. Siapa yg tak kaget? Terlebih bukan kamu yg melakukannya.
4. Chris
Chris sudah termasuk alter yg Berbahaya. Mengapa berbahaya? Karna Chris adalah seorang psikopat. Akan tetapi, ia tak sering muncul. Chris muncul disaat tertentu. Chris sendiri seumuran dengan Lino, ia juga memiliki teman seperti preman, perampok, dll yg sangat berbahaya tentunya.
5. Hwang Hyunjin
Yaps! Ini Hyunjin yg asli. Tampan bukan? Memang! Hyunjin lelaki berumur 19 tahun, ia juga kuliah disalah satu Universitas Negeri ternama di Jakarta. Hyunjin sendiri memiliki sifat murah senyum, baik hati, dan cerdas namun dibalik itu semua ada beban yg ia pikul, iya para alternya. Hyunjin memang terkenal baik terutama dengan wajah yg begitu tampan namun Hyunjin sangat penyendiri bahkan teman dikampusnya pun bisa dihitung dengan jari, terlebih banyak para wanita yg ingin mendekati Hyunjin namun sekali lagi, Hyunjin tak mau saat ia berkenalan dengan wanita, para alternya keluar. Tak lucu bukan? Maka dari itu, Hyunjin lebih baik menyendiri.
Baru 4 alter yg diketahui. Apakah masih ada alter-alter lainnya yg belum Hyunjin dan kalian ketahui?
Sampai bertemu di chapter berikutnya! ><
Jika ada yg ingin ditanyakan. Aku persilahkan 🔜
— Terimakasih sudah membaca!^^
KAMU SEDANG MEMBACA
IDENTITY - Hwang Hyunjin
FanfictionHyunjin yg memiliki multiple personality disorder yg artinya memiliki banyak kepribadian ganda, baru diketahui 4 kepribadian & Kamu sebagai mahasiswi yg belum lama lulus dan belum lama mendapatkan izin praktek psikologi sudah dimintai menangani kasu...