Jadi chap ini bakal nyeritain gimana para memb BAE ketemu. Oke, sebelum itu kita liat personalnya dulu. Dimulai dari bocah badung kita, yaitu Allen Sugasano.
Allen, atau yang biasa dipanggil Alien gegara rata-rata orang salah baca namanya. Padahal jelas-jelas huruf L sama I beda.
Jadi si Allen ini kalo kata orang-orang mah serem. Tiap kali diliatin, beuh udah kea kucing lagi hamil. Ditatap balik tapi tatapannya ada aura membunuhnya ges. Untungnya tatapan ga bisa ngebunuh orang.
Kecuali si Lucy dari anime Elfen Lied. Parah si, dipelototin doang udah kemutilasi.
Dan gegara ini, si Allen kaga punya temen. Sungguh anak badung yang sadboi.
Oiya! Kenapa si Allen dibilang badung? Soalnya dia kabur dari rumah. Kenapa kabur? Jadi sebenarnya Allen ini really really love hiphop. Kea no hiphop no lep gitu. Terus orangtuanya kaga demen si Allen suka begituan. Kata orangtuanya gini, "Mending kamu mampir ke rumahnya si Pak anu, belajar ngaji ama dia! Keburu kiamat baru taw rasa kamu :("
Kalian ngira Allen kabur dari rumah gegara orangtuanya ga ngijinin Allen berhubungan dengan hiphop?
Oh kalian salah.
Bukan itu alasannya.
Alasan sebenarnya gegara stok mi goreng lemomilo nya diabisin ama orangtuanya. Katanya gini, "Ya kan maq ama bapaq kao cape abis pulang dari manggung. Kau tega kah ngeliat maq bapaqmu kelaperan? :("
"BAPAQ AMA EMAQ JAHAT! ITU KAN MI LEMOMILO PUNYA AYEN HASIL UPAH NYEBOKIN AYAMNYA PAK ERTE! MAQ AMA BAPAQ GA TAU SUSAHNYA NYEBOKIN AYAMNYA PAK ERTE GIMANA! LAGIAN MAQ AMA BAPAQ KAN TAU AYEN SUKA BANGET AMA MI LEMOMILO! MAQ AMA BAPAQ JAHAT! AYEN BENCI!"
Btw Allen manggil dirinya sendiri kalo di rumah Ayen. Ga tau deh kenapa.
Singkat cerita, darisitu Allen kabur dari rumah. Dia lari dan terus berlari, sampe dia kesandung batu. Dia ngerutukin batu itu. Tapi pas dia nengok, lah kok batunya kecil amat ya? Perasaan yang tadi batunya gede. Tapi Allen ga banyak mikir. Dia langsung lari lagi sampe ketemu pakgerl lagi ngerokok.
Rambutnya pink sepinggang. Keanya cita-citanya mo jadi rapunjel. Antingnya dah kea anting Syahrini, cetar membahana. Bajunya kea jaring nelayan. Ga tau fungsinya apaan. Topinya keren wagelaseh, Allen yang ngeliat jadi pen nyolong. Lipstick yang dipake sama ntu cewe juga cetar banget. Make rok tapi rok mini ampe Allen salfok ke pahanya yang mulus. Allen auto istighfar dan deketin ntu cewek.
"Heh kamu! Kamu ngapain disini sendirian? Ga takut diculik? Itu juga aurat masya allah. Kerudungnya mana neng? :(" Tegur Allen.
Masya allah, anak yang kabur dari rumah ternyata masih bisa inget ama yang beginian ToT
Si cewek tadi cuma nengok bentaran, terus balik ngerokok lagi. Allen kesel dikacangin, e tetiba cewe ntu ngomong. "Gua cowok."
Allen langsung syok. Di kepalanya langsung muter kata-kata, "Gua cowok."
"Lu-Lu cowok?! Kok mirip cewek bat?!"
"Ya mo gimana? Gue lahir dah mirip cewe. Kebetulan banyak yang suka ama gue yang gini, yaudah gua natural aja. Gua cuma memanfaatkan kecantikan gua buat dapet duit."
"Y-ya kan tapi tetep aja-!"
"Bentar, kok lu bisa masuk sini njir?" Kata cowok trap itu sambil menoleh.
"Lah? Emang kenapa?"
"INI KAN DIMENSI LAEN BODOH!"
Allen mikir dulu ges. Belom nyambung dia. Si cew一maksudku cowo tadi langsung berdiri dan nampol Allen yang tingginya cuma beda 2 cm ama dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Para(no)Lep Salah Jalur
Diversos"Jadi sebenarnya dulu gue ga nolep, sekarang juga engga si, cuma salah jalur doang gegara ketemu sama oppa koriyah ini." -Allen "NYAHAHA! PUJALAH AKU WAHAY NINGEN NINGEN BUMI!" -Hajun "Musyrik bgsd." -Anne "Lah, kok kamu ga pake kerudung si ukhtii...