09 : Marah

621 62 77
                                    

"Permisi pakeet!"

Dengan wajah muram, Allen membuka pintu rumahnya dan pergi menuju si mas-mas pengirim paket untuk mengambil paket.

"Apa di rumah ini ada mba Anne Faulkner?" Tanya si pengirim paket. Bukan pengirim sih, apa sih lebih tepatnya? Komen gaes.

Terlihat wajah Allen yang makin gloomy, atau mungkin keliatan makin serem ya, Allen hanya menjawab, "Y".

Mas-masnya tau diri kalo Allen lagi kesel, jadi mas-masnya cuma minta tanda tangan Allen terus ngasih paketnya, terus lanjut kerja lagi deh. Habis itu Allen masuk ke rumah, ada Hajun yang baru bangun tidur. Hajun ngeliat muka bebebnyaーeh maksudku partnernya gloomy gitu jadi penasaran kan.

"Yeobo? Kamu kenapa?" Tanya Hajun.

"Liat sendiri nih." Kata Allen sambil nyodorin paket yang dia pegang plus nunjuk gunーeh maap Mizu salah liat, itu bukan gunung, tapi itu tumpukan kardus. Sampe sini reader paham?

"Ah, Anne ya? Sebentar."

Allen ngebanting dirinya ke sofa, habis itu ngehela nafas lelah. Gak lama kemudian, terdengar suara Anne jejeritan, "WOY LEPASIN, GUA SALAH APA ANJER, LEPASIN WOY LEPASIN! TEGA LO AMA CEWEK! EH BENTAR GUA KAN COWOK! BODO AMAT INTINYA LEPASIN WOOOOY!"

Oh itu Hajun nyeret Anne. Apa coba yang diseret?

Rambutnya.

Nice, Jun.

Akhirnya setelah nyampe di depan Allen, Hajun ngelepasin rambut Anne. Anne auto komplen, "BOTAK INI NANTI GUA, KALO GUA BOTAK NASIB KERJAAN GUA GIMANA?!"

Btw itu ga rontok sehelai pun loh. Gila, lu pake shampo apaan dah Ann?

"Bacot, sekarang lu jelasin ke Yeobo kenapa lu bikin gunung disini? Apa karena lu ga punya gunung?"

Excuse me whatー

"BUKAN GITU WOY!" Teriak Anne.

"Jadi?" Akhirnya Allen nyahut juga. Hajun udah pindah ke samping Allen sekarang. Mo ikut nindas Anne.

//g

"A-anu, i-itu, Allen tau kan, hobiku belanja? Jadi ituloh, emm.. engg.."

"Iya gua tau, tapi kenapa yang ngambil paket, bersihin paket, bahkan buangin kardus paketnya gua ha? Lu enak ya, cuma ngambil barangnya doang, terus sampahnya lu taro di depan kamar lu hah?!"

Etdah pake bold segala. Hayulu Ann, Allen marah. Hayulu, hayuluー

Anne langsung duduk dibawah diem sambil nunduk, ya lagian emang salah dia sih.

"T-tapi kan yang penting aku ga pake duitmu.." Lirih Anne.

"Ha? Ngotak bego, kalo pake duit lu sendiri, lu harusnya tanggung jawab! Karena berarti semuanya murni punya elu! Dah bagus Yeobo bantuin, ga tau terima kasih."

"Ck, bodo amat lah. Gua mau nyari udara seger dulu. Bye."

BLAM!

Pintu rumah dibanting Allen. Hajun jongkok, terus tangan kirinya Hajun megang bahunya Anne, jari tangan kanan Hajun narik dagunya Anne, "Dengerin ya, kita cuma numpang disini. Jangan lu bikin marah tuan rumahnya. Ga ada adab."

Setelahnya, Hajun ngambil topi, kacamata, ama switter dan keluar nyariin Allen. Sedangkan Anne di rumah..

"Sial, gua jadi pengen ngeborong lebih banyak lagi kan."

Ya bodo amat lah, serah lu.

☆☆☆

Di jalan, Allen ngerenung gitu, "Gua kelewatan gak sih? Kan Anne masih temen gua. Tapi kan salah dia sendiri. Dikiranya gua ga cape gitu? Gua kan bukan babu dia."

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 13, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Para(no)Lep Salah JalurTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang