Di suatu siang yang panas di toko hewan, Ando nampak bertopang dagu sambil melihat langit.
"Ya Allah, hidup gini amat yak? Kaga ada duit, listrik malem ini dah abis, stok mi cuma cukup ampe besok pagi, kudu begimana ini hambamu ya Allah.." -Ando
"Ossu! Kamu lagi bengongin apa?" Tanya rang gila baru-
//ggg
Itu Ryu :v
"Anu, krisis lagi." Kata Ando sambil menggaruk-garuk pipinya.
"Heala kasiannya, mau kubayarin dulu kah?"
"E-eh?! Beneran?!"
"Iya beneran."
"Ma-makaー"
"Beneran boong maksudnya. Ehehehe."
ETDAH MACAM ORANG DI FANDOM SEBELAH YANG DOYAN TIPU-TIPU JE :V
"Ih, lagian toko kita sepi banget lho :("
"Hmm, gara-gara physical distancing itu ya?" Kata Ando sambil menerawang ke arah luar. Mukanya sih serius banget, berbanding terbalik ama Ryu yang lagi ngupil.
"Ne, Ryu-kun. Kalo.. di masa ini aku kena corona gimana?" Tanya Ando.
"Ha? Corona?" Tanya Ryu sambil lanjut ngorek kuping. Iya, kurang apa coba Ryu. Abis ngorek idung, lanjut ke kuping.
"Iya. Gimana ya?"
Ga tau kenapa, Ryu malah ketawa ngakak. Sumpah, kalo w ada disitu, w pengen masang muka, apaan si anjing? Lucunya dimana?
"K-kenapa ketawa?!" Tanya Ando. Au, gila beneran kali dia :(
//heh
"Kamu ga bakal kena corona! Yakin deh! Ga bakal nyampe! Ahahahahahahahahahaha!"
"Ryu-kun tau dari mana? Kan corona ga keliatan."
Sambil berusaha berhenti ketawa, Ryu ngerangkul Ando, terus nunjuk ke arah langit di luar.
"Kamu liat itu?" Tanya Ryu.
"Iya?"
"Apa itu?"
"Emm.. aku ga tau yang mana yang Ryu-kun maksud, tapi.. langit? Awan? Matahari?"
Ryu ngelepas rangkulannya, terus jalan ke rak wiskas sambil senyum sok cool gitu. "Bukan."
"Terus apa dong?" Tanya Ando bingung sambil menatap Ryu dari kasir.
"Itu masa depan kita. Cerah kan?" Kata Ryu. Ando langsung kea gagap gitu.
Idih, sa ae lu gagang sapu.
Ternyata Ryu belom selesai ngomong, "Iya cerah tapi kejauhan, kita ga bakal bisa raih! Aowkwkwkw"
Lucu kali '-'
Anak orang dah blushing blushing gitu, lu gituin. Heran, demen banget ngegodain Ando.
Puas ketawa, Ryu balik lagi tapi kali ini dia nyender di depan pintu. "Gagaga, canda. Maksudku kamu liat matahari disana kan? Emangnya kamu bisa deketin matahari sampe kamu bilang bakal kena corona?"
Subhanallah Ryu, ga gitu :(
"A-ano, Ryu-kun. Tapi yang kumaksud bukan itu." Kata Ando. Nah, ayo jelaskan pada Herlambang nak >:(
"Terus apa?"
"Itu lho, penyakit yang asalnya dari Wuhan. Yang katanya penyebarannya cepet banget."
"Hmm.. kalo kena ya jangan deket-deket sama aku. Aku ga mau ketularan. Aku kan namba wan, beda ama kamu yang rendahan." Etdah, ini kesurupan Hajun atau begimana? Mulutnya gada akhlak bjir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Para(no)Lep Salah Jalur
Acak"Jadi sebenarnya dulu gue ga nolep, sekarang juga engga si, cuma salah jalur doang gegara ketemu sama oppa koriyah ini." -Allen "NYAHAHA! PUJALAH AKU WAHAY NINGEN NINGEN BUMI!" -Hajun "Musyrik bgsd." -Anne "Lah, kok kamu ga pake kerudung si ukhtii...