'Sejatinya Kecantikan seorang wanita itu hanya diperlihatkan pada mahromnya bukan diumbar kemana-mana. Segitu murahkah mereka sampai mereka menggadaikan kecantikannya demi menarik dan menggoda lelaki??'
'DKT'
¤¤¤
"Perkenalkan nama saya Muhammad Yusuf Al-Fatih panggil saja Yusuf" ucap mahasiswa baru itu. "Saya pindahan dari UNS dan alasan saya pindah ke universitas ini karena orang tua saya dipindah tugaskan ke kota ini,cukup sekian perkenalan dari saya apakah ada yang ingin ditanyakan??"
"Udah punya pacar belom??" Tanya salah satu mahasiswi
"Maaf yaa dalam islam itu tidak diperbolehkan pacaran" jawab Yusuf dengan jutek karena Dia gak suka sama pertanyaan model kaya gituan apalagi sama perempuan yang keganjenan,yang selalu mengumbar kecantikannya dan hal yang lainnya yang tidak diperbolehkan dalam islam.
"Ih jawabnya jutek amat sih untung aja dia ganteng kalau nggak udah gue sobek-sobek tuh mukanya" bisik si mahasiswi yang tadi bertanya.
"Yusuf aku jomblo kok jadi aku mau jadi istri kamu kalau kamu gak mau pacaran." Celetuk mahasiswi dengan sarkatis namun dengan pandangan mata yang menggoda.
Yusuf hanya mendelik jijik 'Ya Allah ternyata masih banyak cewe yang modelan kaya gitu,dia terlalu mengumbarkan kecantikannya dan selalu menggoda,apakah segitu murahnya kecantikan mereka?? Astaghfirullah' Ucap Yusuf dalam hati
Sekian banyak pertanyaan yang dilontarkan oleh para mahasiswi dan hanya dijawab oleh Yusuf dengan senyuman atau dengan mata malas. Namun Yusuf tertarik pada salah satu Mahasiswi yang hanya diam dan menunduk,Dia berbeda dari yang lain disaat yang lain girang,caper,centil dengan Yusuf tapi cewe itu tidak menggubris sama sekali dengan kehadirannya.
~~~
Diwaktu dan tempat yang sama...
"Eh Kayla kenapa diem aja?? Itu di depan lagi ada mahasiswa baru yang gantengnya Masya Allah meleleh aku natapnya tapi tetep aja sih gantengan Nabi Yusuf kemana-mana" ucap Hasna yang menyadarkan Kayla uang daritadi cuman ngelamun aja tanpa ngelirik ke sosok cowo yang gantengnya bikin meleleh.
"Ah ia ada apa??" Jawab Kayla dengan kaget
"Kok malah balik nanya?? Harusnya aku yang nanya kamu ada apa??"
"Aku gak papa emang kenapa??"
"Dari tadi kamu ngelamun mulu emang ada apa sih?? lagi ada masalah??"
"Gak ada apa-apa kok." Maaf Na aku berbohong padamu,sebenarnya aku lagi mikirin keadaan mama dan papa yang selalu sibuq bekerja. Lanjut Kayla dalam hati
"Ya udah mending sekarang kamu liat ke depan deh soalnya mahasiswa baru itu liatin kamu mulu"
"Liatin aku?? Emang muka aku ada apanya??"
"gak ada apa-apa. Tapi daritadi cowo itu liatin kamu mulu. Coba liat depan deh"
Mereka kontak mata dan diam beberapa menit dalam keadaan seperti itu.
'Astaghfirullah' Kayla langsung menundukkan pandangannya.
'Dia?? Kenapa setiap aku melihatnya jantungku deg-degan namun hati ini tak bisa dipungkiri disaat melihat Dia serasa tenang banget. Astaghfirullah bukan Mahrom.' Ucap Kayla dalam hati~~~
Diwaktu dan tempat yang sama...
'Ada apa dengan cewe itu kok dari tadi ngelamun mulu padahal cewe-cewe disini lagi ribut karena kehadiran aku?? yaa walaupun aku ngerasa risi banget!!" Ucap Yusuf dalam hati pada salah satu mahasiswa dan Dia malah terus memperhatikan wanita itu
KAMU SEDANG MEMBACA
My Life
Ficción GeneralNissa kayla akbar sering disebut dengan Kayla adalah Seorang wanita berhijab dan shalehah yang mempunyai banyak rintangan dalam kehidupannya. Rintangan yang menimpa keluarganya sendiri. Menghadapi papanya yang bejad dan mamanya yang sakit-sakitan. M...