Author Note!

5.8K 153 90
                                    

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh!

Salam hangat untuk semuanya.
Rose bawa kabar duka pasti kalian sedih ya.
Baiklah pasti kalian kecewa banget sama Rose.
Baiklah Rose paham ini sangat menyakitkan apa lagi untuk penggemar Ayah Aziz dan Umi Syafa garis lurus.

Apa daya Rose butuh sesuatu yang mampu menunjang ekonomi.
Sekali lagi maafkan Rose bakal mindahin Ayah Aziz dan Umi Syafa ke Mangatoon.

Exclusive di Mangatoon, maka bacalah. Akan ada penambah chapter dan pastinya akan aku buat romantis yang banyak.

Tolong baca di Magatoon ya Say. Di sana Up lancar tanpa ada kendala. Uhuy!

Id akun Rose di Mangatoon : Rose_Crystal_030199.
Tittle Story : Assalamu'alaikum Imamku 2!

Sekali lagi maafkan Rose mindahin Story ini. Tolong jangan kecewa atau marah.  Iya aku tahu pasti kalian kecewa banget pada Rose.

Curhat dikit ya, kenapa Rose mindahin 5 Story Rose ke tempat yang beda.

Pertama : Psychopath Is Love
Kedua : Assalamu'alaikum Imamku 2. Exclusive di Mangatoon.

Awalnya Rose ingin membuat kalian senang dengan Story ini dan itu. Rose bertekad ngga bakal cetak buku atau kontrak apa pun demi kalian. Rose ingin kalian baca Story Rose terus menerus tanpa harus beli buku atau baca di platform lain.

Namun, setengah tahun yang lalu ekonomi keluarga Rose benar-benar anjlok membuat kami berusaha keras. Aku punya banyak cerita dan aku pasti bisa membantu keluargaku lewat Story itu.

Nyesek rasanya mau nulis ini. Hahahaha.

Rose berusaha keras tanpa peduli kesehatan Rose. Rose ingin membantu keluarga dengan hasil jerih payah Rose selama ini. Apa yang ku tekadkan agar tidak cetak buku atau kontrak pupus sudah.

Rose sakit banget membaut para reader Rose kecewa akan diriku. Tetapi, itu demi orang tuaku.

Ayah dan Ibuku hanya seorang petani. Sudah tua harus kerja keras di kebun hanya untuk makan. Dulu ekonomi kami baik-baik saja bisa membeli ini itu. Namun, badai datang Bapak kena tipu keluarga. Alhasil, Bapak dan Ibu semakin giat di kebun.

Banyak kali Ibu dan Bapak terlunta mencari uang. Beberapa kali kami kehabisan kebutuhan pangan.

Bapak rela tidak makan demi aku. Sementara Ibu juga gitu. Asli nyesek banget aku begini.

Jujur saja orang tua Rose memiliki lahan kebun cukup luas. Namun, untuk sekarang ekonomi kami anjlok seperti roda berputar.

Dari situ Rose bertekad siang dan malam nulis demi membantu mereka. Cukup sudah Rose membebani tanpa ada harapan.

Alhamdulillah, Rose punya job alhamdulillah bisa menghasilkan uang. Alhamdulillah ya Allah.

Doakan Rose ya suapya semangat lagi. Tolong mengerti keadaan Rose kali ini.

Ya Allah, Rose malah curhat begini. Pasti kalian kecewa. Sekali lagi maafkan Rose.

Jika kalian ingin baca Ayah dan Umi cus ke Mangatoon. Bantu support Rose ya dengan komentar dan like kalian.

Rose sangat menyayangi kalian. Karena Rose sampai sini berkat kalian.

Jangan takut Rose akan berjuang keras menyelesaikan hutang Rose yang ada di sini. Jangan khawatir karena wattpad tempat Rose merintis karir. Tempat Rose pulang dan tempat Rose punya banyak teman.

Kalian adalah teman-temanku.
Terima kasih banyak semuanya.
Mohon doanya.

Jika berkenan tolong datang ke Mangatoon. Terima kasih banyak ya Sayangku.

Sekali lagi maafkan Rose curhat pribadi. Apa Rose terlalu pamer, sombong, ria atau terlalu?

Kalian mengenai Rose bukan?
Inilah aku introvert yang bisa ekspresif di sini. Rose harap kalian bahagia bisa mengenal gadis lemah seprtiku.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh!

Salam hangat dari Rose_Crystal_030199.
08*01*20

Assalamu'alaikum Imamku 2 (END)!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang