Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Apa kabar sobat semua?
Semoga kalian baik-baik saja dan dalam perlindungan Allah, Aamiin.
Tanpa basa-basi lagi rose mau to the point.
Àlhamdulillahi Rabbil'alamin, Atas Segala puji bagi Allah, Tuhan seluruh alam kini Rose bisa ngadain event Anniversary kembali.
Alhamdulillah ya Allah, kini Assalamu'alaikum Imamku 2 nyaris memasuki satu tahun tepat bulan depan tanggal satu.
Rose mengucapkan terima kasih banyak atas segala dukungan dan kisah sayang kalian pada AI 2. Àlhamdulillah Berkat dukungan kalian Rose bisa berdiri kukuh dan tentunya AI 2 bisa begini.
Seperti anniversary Assalamu'alaikum Imamku jilid pertama kini Assalamu'alaikum Imamku 2 juga akan mengadakan event sederhana.
Pasti ada bonus dong pada anniversary Assalamu'alaikum Imamku 2 layaknya AI jilid pertama yaitu Story Baru. Oho, benar sekali kini Rose akan membuat story cast Ayah dan Umi beda nama dan karakter.
Nah event kali ini begitu sederhana dan yah pasti seru. Kalian seru-seruan bersama ya jangan bersedih jika ada sesuatu.
Event berlangsung pada tanggal 18_27 Juli selebihnya tidak masuk kategori. Nah, untuk pengumuman hasil event akan jatuh tanggal 01 Agustus.
Tepat di tanggal satu bulan Agustus terlahir kisah Assalamu'alaikum Imamku 2. Oleh sebab itu di tanggal ini hari spesial.
Cus deh jangan terlalu banyak pembukaan langsung inti saja.
Persyaratan ikut event!
1. Membuat sinopsis atau ringkasan story Assalamu'alaikum Imamku 2.
Kalian buat sinopsis (ringkasan) dari awal sampai akhir, singkat saja ambil point-point penting. Buat sinopsis semenarik mungkin dan seheboh pemikiran kalian mengekpresikan tentang story Ayah dan Umi (AI 2).2. Bagian apa yang paling kalian sukai di Story AI 2? Dan bagian apa yang kalian tidak sukai?
3. Kesan dan Pesan untuk Assalamu'alaikum Imamku 2!
4. Hikmah dan kebaikan.
Apa hikmah yang bisa kalian dapat setelah membaca Assalamu'alaikum Imamku 2? Kebaikan apa yang kalian peroleh dari cerita ini?5. Apa yang kalian harapkan dari story Ini kedepannya?
Terakhir, kirim jawaban kalian di no WhatsApp Rose : 0877-5363-4204.
Tambahan ....!
1. Di anjurkan para peserta event saat mengirim jawaban perkenalkan diri terlebih dahulu lalu sertakan nomer telepon yang bisa menerima sesuatu.
2. Follow Rose plus ikut GC di Mangatoon or Noveltoon pasalnya ada kejutan termanis jika nanti sudah pengumuman pemenang anniversary.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Imamku 2 (END)!
SpiritualitéCover ; Deedein! Love💖 ..... Khumaira merasa tertekan akan kehilangan Azzam. Suami tercinta meninggal di saat menjalankan tugas. Hanya keterpurukan melingkupi hatinya. Hingga dia lupa ada Ridwan yang membutuhkan kasih sayangnya. Aziz tidak kuasa m...