SasVríke diambil dari bahasa Yunani yang berarti Menemukanmu.
Fanfiction ini adalah project kolaborasi pertama antara saya @hutariiHaruno bersama dengan @shiholilah dengan pairing favorit Sasuke Uchiha dan Sakura Haruno.
Fanfiction ini akan di publish di dua akun yaitu di akun saya dan akun Shiholilah secara BERGANTIAN.
Saya akan mempublikasikan chapter bernomor ganjil, sementara Shiholilah akan mempublikasikan chapter bernomor genap. Dengan catatan, saya akan tetap mempublish chapter bernomor genap tetapi hanya berisi sekedar PEMBERITAHUAN SAJA pada kalian bahwa chapter telah di publish pada akun Shiholilah , begitu pula sebaliknya. Shiholilah akan tetap mempublish chapter bernomor ganjil yang isinya hanya sekedar pemberitahuan bahwa chapter ganjil telah di publish di akun saya.
Hal ini bertujuan agar jumlah chapter di akun saya maupun akun Shiholilah memiliki nomor yang lengkap (tidak loncat-loncat seperti 1, 3, 5 dst). Oleh karena itu, ditekankan lagi jika ingin membaca cerita ini, follow akun saya dan akun Shiholilah agar kalian tidak ketinggalan satu chapter pun.
Chapter bernomor ganjil akan saya publish setiap hari Sabtu sementara chapter genap akan di publish Shiholilah setiap hari Selasa. Jika terkendala maka chapter akan dipublish sebelum hari dimana Shiholilah mempublikasikan bagiannya. Begitu juga sebaliknya. So don't forget!.
Akhir kata,
Jika ingin menikmati cerita fantasy dengan sedikit bumbu-bumbu hurt, tambahkan cerita ini di Pustaka kalian. Perwujudan dari pepatah " Cinta butuh perjuangan dan pengorbanan" Akan kalian temukan disini.
_hutariiHaruno
Petualangan yang ditambah permasalahan percintaan ada disini. Dengan bahasa yang mudah dipahami, juga sebuah cerita yang menarik dan mampu membuat kita menikmati dan merasakan ketegangan serta petualangan seperti yang dilakukan oleh sang tokoh.
_shiholilah
KAMU SEDANG MEMBACA
Sas Vríke (END)
FanfictionSifat keras kepala Sakura membawa petaka pada mereka berdua. Pertengkaran hebat di depan sebuah "Buku Tua Yang Terbuka" membawa mereka pada dimensi lain. Mereka harus menemukan jalan keluar dan ternyata hanya salah satu dari merekalah yang bisa kemb...