♡♡ Happy Reading ♡♡[Revisi]
^^^^^
*
*
*
Subuh sekitar jam 5-an itu masa masanya tidur paling nyenyak, seriusan!
Hawa dinginnya itu loh, bawaannya bikin badan pengen nyusup aja terus gitu kedalem selimut. Anget pisan rasanya.
Beuhh, pokoknya bikin tidur kita tambah paripurna kayak Babang Jehop- itu loh idol koryah yang katanya dalam proses untuk jadi jodoh author :)
Dan sebagai bonusnya ditemenin mimpi indah bareng cem-cem'an baru di sekolah, ugh kurang nikmat apalagi coba?
Kaya yang lagi dirasain sama si Adek gembul nan manis ini- gak gembul gembul amat sih sebenarnya. Cuma ya, pipinya itu tuh berisi banget, macem Mochi— gemesin banged sumpah, belum lagi bibir semi tebal-nya yang suka manyun manyun manja, bikin kegemesannya berkali kali lipat yang sukses buat ciwi-ciwi pada meradang, histeris, pingsan, kerasukan masuk UGD dan berakhir metong/ gak deng :v
Inti-nya dia tuh, gemesin, uwwu, kiyowo pen unyel unyel, karungun terus bawa pulang. Gemes maksimal abisan.
"Kgrrh ..." Nah pan, sampe ngedengkur alus gitu tidurnya, saking nyenyak-nya si Adek tidur, pake mulutnya yang kebuka dikit segala, dehh awas lalet masuk tuh, Dek
Cklekk ... braak!
Tuhan, itu pintu kamar si Adek manis kebuka-nya gak nyantai banget, tapi untunglah yang punya kamar tidurnya udah kaya bangke— jadi gak keganggu samsek. Pulas aja gitu.
"TAEHYUNG! BANGUUN!" Suara delapan oktaf yang serak serak kering gitu :v punya si abang cakep yang baru aja masuk kamar langsung menggelora diseisi kamar. Niatnya sih mau supaya yang punya kamar cem kapal pecah itu bangun. Tapi, apalah daya kalo tidurnya udah kayak orang mati— kagak bakalan ngaruh, serius.
"Kgrrrh.." Yang dibangunin masih aja santuy ngedengkur, bikin yang lebih tua hela nafas jengah. Udah biasa soalnya kalo bangunin manusia setengah kebo kaya gitu pasti kudu pake tenaga ekstra. Jadi tuh kalo banguninnya jam setengah lima, bisa-bisa si Adek kebo ini bangunnya jam setengah enem.
Gimana? Gokil pan, pokoknya ke'keboo'an yang hakiki sekali Dedek Taehyung ini. Untung Yoongi sayang, paket banget.
Balik lagi ke Yunki.
Dia jalan deketin singel bed Taehyung yang udah gak berbentuk itu, ya maksudnya berantakan banget gitu.
"Taehyungie.. bangun sekarang atau Hyung guyur nih!" Niat-nya si ngasih ancaman lembut biar Adek kelebihan imut-nya ini langsung bangun.
Tapi yang terjadi malah makin ngedusel-lah si Taehyung ini sama bantal-nya sambil ngegumam pelan, untung pendengaran Yoongi bagus jadi masih bisa denger.
"Umhh~ bentar lagi Hyung." Sambil terus makin nyusupin kepala-nya kedalem selimut. Nyaman banget liatnya, bikin Yoongi gak tega. Tapi, tetep harus di bangunin.
"Yakin? Jadi, mau Hyung guyur gitu?"
"Sssth.." Jari telunjuknya dia angkat, sambil nge-desis ngasih isyarat sama Abang-nya supaya diem. Ngantuk parah sih ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother
FanfictionYoongi, si abang cakep yang sayeengg bangeeeeeet sama adek gemes-nya- tuan muda manja kabina-bina tampan paripurna tiada tara, sapa lagi kalo bukan Cupi Cupita :v Canda elahh^^ Taehyung nama adek gemay-nya. [KORYA LOKAL] Non baku!! _VanteLii🐰🐣