Lost [08]

872 65 7
                                    

♡♡ Happy Reading ♡♡

^^^^^^

*

*

*









Taehyung lagi duduk gugup di kursi penumpang, matanya lirik-lirik takut ke samping, berulang kali. Disana ada seseorang yang beberapa saat lalu kasih dia hadiah terus bujuk Taehyung untuk masuk ke mobilnya. Awalnya si Adek seneng, dia dapat beberapa hadiah yang di simpan di paper bag, banyak lagi. Kalau dihitung ada sekitar empat apa lima paper bag gitu. Soalnya udah di simpan di kursi belakang mobil, jadi lupa.

Yah, jelas aja itu buat Taehyung melonjak seneng, bahkan Taehyung tadi sampe spontan peluk si orang asing. Kebiasaan bilang makasih nya selalu pake peluk sih, jadi gitu.

Tapi, waktu Ahjussi nya ajak bahkan bujuk Taehyung buat ikut ke mobil, pikiran si Adek mulai fokus dan berakhir putar memori lama tentang kecelakaan dulu.

"Eung.. a-ahjussi, mau bawa Tae kemana?" Akhirnya si Adek coba tanya, di sela rasa takutnya yang mulai muncul, suaranya aja sampe bergetar samar. Gimana ya, ini Taehyung soalnya lagi-lagi berasa deja vu, di bawa pake mobil sama orang asing.

Salahnya emang yang gampang banget di bujuk, tapi gimana dong? Ahjussi nya baik, ngomongnya lembut berasa lagi sama Abang-abang nya, Taehyung jadi gak tega kalo misalnya tolak ajakan Ahjussi nya. Mana ganteng lagi, hampir aja ngegeser posisi si Abang yang udah jadi hak paten pria paling ganteng di hidup Taehyung.

Tapi untungnya enggak, Taehyung keburu sadar. Terus ucap maaf dalam hati buat si Abang, maaf Taehyung khilaf katanya.

"Kok Ahjussi? Emang tua banget, ya?" Tuh, 'kan? Ahjussi nya lembut banget kalo ngomong, dia jawab pertanyaan Taehyung sambil senyum kecil terus mukanya di buat merenggut kesel. Meskipun cuma main-main, tapi itu berhasil bikin Taehyung geleng kepalanya ribut sambil bilang "Enggak". Wajahnya kentara banget kalo si Adek menyesal gitu udah panggil Ahjussi sama orang asing ini.

Taehyung padahal gak maksud bilang kalau si Ahjussi ini tua kok, si Adek panggil gitu ya memang karena orang asingnya udah dewasa banget kayanya. Di liat dari pakaiannya juga, pake setelan formal gitu. Rapih dan berwibawa, makanya Taehyung pikir dia cocok kalo di panggil Ahjussi daripada Hyung. Dan lagi, mereka gak sedekat itu 'kan buat panggil Hyung?

"E-enggak gitu, tapi-- ughh maaf.. terus Tae harus panggil apa?" Si Adek cicit kecil di akhir, tatap bersalah sama si orang asing.

Yang di tatap malah senyum geli, terus usak rambut fluffy nya Taehyung gemes. Bikin empunya kedip-kedip bingung. Belum lepas pandang dari orang asing di samping yang sekarang malah kekeh kecil, ganteng banget. Taehyung sampe terkesima gitu liatnya, seriusan ganteng soalnya. Jadi pengen peluk-- eh!

Tapi, husst! Jangan hujat Taehyung dulu, soalnya ini memang fakta. Kalian juga kalo liat Ahjussi nya pasti bakal rasain hal sama kayak si Adek. Berani jamin pokoknya.

Soalnya gini bentukan orang asingnya,

Soalnya gini bentukan orang asingnya,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang