♡♡ Happy Reading ♡♡
^^^^^^
*
*
*
Yoongi yang dapet info kalo Adek nya lagi diruang uks langsung otw aja ke ruang kesehatan. Perasaan khawatir-nya udah full banget, di pikirannya cuma ada Taehyung. Dia juga gak berenti sebut nama Taehyung walaupun cuma ngegumam. Khawatir banget dia, seriusan.
Khawatir dan ngerasa bersalah, cuma dua opsi itu yang Dia rasain sekarang.
"T-tae..." lirih Yoongi pas udah sampe di ruangan uks. Pintu ruangan kesehatan dihentak sekenanya, gak sabar banget pengen liat adek gemes kesayangan sejuta umat itu. Pengen cepet-cepet peluk terus minta maaf, ya itupun kalo Yoongi bisa peluk.
"Eh, Bang Yoongi.. t-tadi Taehyung pingsan karena dehidrasi ringan, Taehyung juga ... ... "
Yoongi gak dengerin penjelasan petugas uks selanjutnya apa, dia lebih milih buat deketin ranjang uks yang dipake Taehyung sekarang. Ngelewatin petugas uks-nya gitu aja, bodo amat pokoknya, sekarang cuma Taehyung prioritas nya. Dari dulu juga gitu, sih padahal.
"Adek.."
Dari pagi juga Yoongi udah was-was kalo hal kek gini bakal ke ulang lagi. Taehyung jauh sama makanan tuh masalah besar, dan ya ini masalah besarnya.
Taehyung bisa sampe dehidrasi, padahal cuma beberapa jam perutnya gak diisi makanan. Salah satu alesan kenapa Yoongi overprotective sama Taehyung, sama apapun yang berhubungan dengan Adek manjanya ini.
Dari dulu tinggal berdua, dan Yoongi udah paham banget apapun tentang Taehyung. Gitu juga sebaliknya.
Orang tua?
Cih, sejauh ini Yoongi gak ngerasa butuhin mereka di tengah-tengah kehidupan Dia sama Taehyung. Pengecualian untuk Bunda Min di Daegu sana.
Makanya, Taehyung itu segalanya buat Yoongi. Kerena cuma Taehyung yang dia punya, cuma Taehyung satu-satunya keluarga yang bisa mengerti dan menganggap dia ada. Terlepas dari si Bunda yang sibuk kerja buat hidupin Dia dan Taehyung di sini.
Itu makanya kenapa rasa takut kehilangan adalah hal nomer satu yang sering Yoongi pikirin, Yoongi cuma punya Taehyung yang dia percaya, sayang, cinta dan jaga. Taehyung bisa senyum bahagia, itu nikmat yang selalu dia syukuri dan menjadi tujuan utama dalam hidupnya sejauh ini. Dan liat Taehyung lemah kayak sekarang, itu adalah dosa bagi Dia sekaligus hal yang selalu dia benci.
Bukan, bukan berarti Yoongi gak sayang sama Bunda. Cuma, Taehyung ada tempat tersendiri di hatinya yang gak bisa di tempati sama yang lain. Si Bunda sekalipun.
Taehyung- Adek satu-satunya, orang yang paling dia sayang dikehidupan-nya harus bahagia! Itu motto utama Yoongi.
"Maaf.." Yoongi kasih kecup kening Taehyung yang dingin banget rasanya dibibir dia. Di usap sayang rambut si Adek, sesekali kasih kecup juga di sana. Sesayang itu Yoongi sama Taehyung nya.
Perhati'in wajah Taehyung yang pucet pasi, bibir yang biasanya manyun-manyun itu juga sekarang keliatan datar, pucet kayak enggak bernyawa.
Yoongi benci kondisi Taehyung yang kayak gini, benci banget. Kalo bisa nih, Yoongi ikhlas banget kok gantiin kodisi Adeknya sekarang. Bukan mau mendramatisir kayak di sinetron-sinetron, tapi ini Yoongi seriusan siap kalo semisal emang bisa ganti'in posisi si Adek.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother
FanfictionYoongi, si abang cakep yang sayeengg bangeeeeeet sama adek gemes-nya- tuan muda manja kabina-bina tampan paripurna tiada tara, sapa lagi kalo bukan Cupi Cupita :v Canda elahh^^ Taehyung nama adek gemay-nya. [KORYA LOKAL] Non baku!! _VanteLii🐰🐣