...itu dulu [05]

1K 98 11
                                    

♡♡ Happy Reading ♡♡

^^^^^^

*

*

*


























Kesel, marah, pengen ngamuk, pengen ngebantai orang, pengen bakar rumah, pengen ngeluarin jurus seribu bayangan, itu jalan ninja seorang Yoongi di sore ini. Sore menjelang malam sih sebenernya.

Tau kenapa bisa sampe kek gitu?

Sederhana aja; yaitu karena Adek manisnya yang pengen mandi.

Terus masalahnya dimana?

Nah, ini dia nih yang bikin Yoongi luar biasa garang dan ganas kayak sekarang. Sebab si Adek pengen mandi, tapi pengen mandinya bareng sama Namjoon. Atau lebih jelasnya, si Adej pengen dimandi'in sama Namjun.



'What the di*k?!!'




Itu kalimat Yoongi yang keluarkan tadi pas denger permintaan dari si Adek. Mulutnya bahkan sampe langsung kena timpuk tangan alusnya Hoseok. Enggak di timpuk juga, cuma di bekam aja agak kencengan.

"Your language, please!"

Bentak Hoseok yang emang seriusan kaget luar biasa sama umpatannya Yoongi, bukan cuma karena bahasanya aja tapi juga karena suaranya Yoongi yang menggelegar di sesisi rumah. Ngagetin banget.

Baekhyun aja yang lagi asik ngemil Chiki disofa bareng tiga sohibnya yang lain langsung keselek, sekarang aja tengkuknya masih ditepuk-tepuk sama Seokjin.

"Abang kenapa malah teriak, sih?" kata Taehyung melas, tau gak? Taehyung hampir aja nangis gara-gara suara keras Abangnya. Apalagi liat muka Yoongi yang merah padam gitu, kayak emang lagi marah banget.

Yoongi gak pernah gitu sebelumnya.

Dan Taehyung gak tau kenapa Abangnya bisa semarah itu, padahal dia 'kan cuma izin mau mandi...

...sama Kak Namjun.



Iya, cuma itu doang. Taehyung gak ngerasa ada yang salah sama ucapannya ataupun bikin nyulut emosi Abangnya. Gak sama sekali, pikirnya.

"Lo gak usah mandi! Udah gitu aja!" bentak Yoongi, sambil tatap Taehyung sama Namjoon bergantian.

Bikin Namjoon rasa-rasanya pengen ngompol ditempat aja, sumpah!


Takut banget gila!

Yoongi sama amarahnya itu udah kaya perang dunia ketiga aja buat dia mah, soalnya kalo Yoongi udah marah itu gak bakalan pandang bulu. Mau itu sodara sekalipun, kalo emang bikin masalah pasti langsung dibogem aja. Ini seriusan.

Yoongi tuh sosok yang over protective banget apalagi kalo udah bersangkutan sama Taehyung, dia bener-bener bakal ngebantai siapa aja yang emang berani nyakitin ataupun jailin Adeknya.

My Brother Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang