♡♡ Happy Reading ♡♡
^^^^^^
*
*
*
Yoongi gak maksud dan sama sekali gak ada niatan buat bentak Taehyung sampe segitunya, seriusan, yang tadi itu dia refleks. Dia sendiri aja kaget sendiri pas sadar kalo suaranya tinggi dan keras banget pas ngelarang Taehyung buat gak mandi, sumpah Yoongi nyesel banget sekarang.
Padahal mereka berdua baru aja bisa baikan setelah insiden Omlete, dan sekarang Yoongi pikir kayanya Taehyung bakal marah lagi sama dia. Wajar sih sebenernya, Yoongi juga gak apa-apa kalo semisal Adeknya emang marah lagi sama dia. Pasrah aja, toh emang salah dia sendiri yang gak bisa kontrol emosi.
Sebelum Taehyung minta izin kayak tadi, sebenernya perasaan Yoongi udah gak karuan.
Tau kenapa?
Simpel aja, cuma karena masalah pembayaran Rumah Sakit yang ternyata pas udah dia tanya sama Hoseok- si gebetannya itu bilang kalo dia gak ada bayarin sama sekali. Malah katanya dia gak pernah ngehadap si Mbak pengurus administrasi selama nungguin Taehyung di RS.
Alhasil, sejak saat itu Yoongi langsung berspekulasi yang enggak-enggak seperti diperjalanan pulang tadi sore. Seriusan, ini masalah gak sepele kalo ternyata bener ada sangkut pautnya sama Ayah Kim.
Yoongi gak bisa berenti buat mikirin itu, dan untuk perkara dia yang bentak Taehyung kaya tadi. Itu murni kelepasan dan sedikit ada unsur cemburu. Iya, cemburu sama Namjoon yang terus ditempelin sama si Adek.
Hilihh, beruntung banget itu seme kurbel satu bisa di lengketin sama Adek gemesnya. Mana pake segalaan minta mandi bareng lagi Taehyung-nya.
Sebenernya Yoongi fine aja kalo itu sama Namjoon, dia kaya udah percaya gitu sama sohibnya yang satu itu. Soalnya Taehyung emang paling deket sama Namjun diantara temen-temennya yang lain.
Wajar aja sih, soalnya Yoongi sendiri emang paling sering ngajak Namjun ke rumah. Jangan heran, gitu-gitu juga Namjun tuh sohib yang paling bisa waras dan punya keseriusan yang tinggi, dan Yoongi nyaman sama orang yang kaya gitu. Apalagi kalo untuk urusan dengerin cerita dan ngasih solusi, Namjun paling pro.
Alhamdulillahnya, Taehyung juga suka sama Namjun. Ya suka dalam artian nyaman dan asik kalo udah ngobrol sama dia. Taehyung juga pernah bilang kalo dia suka sama Namjun, dia betah bareng Namjun apalagi kalo si Kakak berdimple itu udah pasang mode serius.
Gila sih, Taehyung suka banget! Apalagi nih ya, kalo Namjun udah pake kacamata terus fokus ngerjain tugas, beuhh Taehyung bakal anteng banget nontoninnya.
Btw, Namjoon emang punya mata yang minus. Jadi kalo udah masuk sesi belajar dan ngerjain tugas, Namjun pasti bakalan pake kacamatanya.
"Si anjir!" Yoongi misuh, terus dia geleng kepala beberapa kali. Baru sadar kalo dia lagi mikirin Namjun sama Adeknya.
Astaga, kok bisa?
Omong-omong, posisi Yoongi sekarang lagi duduk di pinggir ranjang. Bilangnya tadi padahal mau tidur buat refreshing otaknya yang agak panas, tapi ternyata gak bisa, iya jelas gak akan bisa kalo pikirannya numpuk, mumet, bercabang kemana-mana kaya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother
FanfictionYoongi, si abang cakep yang sayeengg bangeeeeeet sama adek gemes-nya- tuan muda manja kabina-bina tampan paripurna tiada tara, sapa lagi kalo bukan Cupi Cupita :v Canda elahh^^ Taehyung nama adek gemay-nya. [KORYA LOKAL] Non baku!! _VanteLii🐰🐣