••• part 2 •••

38 10 1
                                    

       sory ni gw baru update karena baru ada waktu luang skrng,yudah lngsung lnjut cerita selanjutny guys
.
.
.
selamat membaca😊
B

alapan sudah hampir di mulai...
Gue ngambil ancang-ancang sambil narik gas dan ketika bendera jatuh ke aspal gue pun menarik gasnya sampai gue meluncur dengan cepatnya.gue nikmati setiap tikungan yang ada dan kali ini gue memimpin barisan paling depan.
Tapi tiba-tiba ada sebuah mobil di depan gue,wuh untungnya gue ngerem sekepatnya jadi ngak sampai nabrak.emosi gue naik dan gue labrak tuh orang yang bawa mobil,gue gebrak tu kacanya dan pemilik mobil pun keluar.
Mata gue begitu membulat sempurna ketika melihat pemilik mobil itu turun,gue kaget setengah mati karna orang yang mau gue labrak itu bokap gue semdiri.gue deg-degan pikiran gue campur aduk apalagi ngeliat eskpresi bokap dengan tangannya yang di pinggang dan matanya membulat sempurna kayak mau copot tuh mata.
"Hehe... papih hatihati tuh matanya kayak mau copot"mendengar ucapan gue,bokap semakin marah.mukanya merah banget kayak abis makan sambel dan dari telinga keluar asap sambil bunyi tut...tut...tut...hmm sumpah gue takut banget sama papih,baru kali ini bokap pasang ekspresi seperti itu.
"Pih dari mana?perasaan tadi di rumah deh"ucap gue mencoba nenangin bokap.
Ehhh bukannya ngejawab papih malah masuk ke mobil lalu pergi.sumpah fiks gue yakin bokap marah besar, gue naik motor dan mutusin buat pulang karena gue takut bokap marah beneran dan usir gue dari rumah.
   
      Sesampainya di rumah gue di kejutkan dengan semua barang gue yang udah tertata rapi dalam koper.sumpah demi apa bokap mau bener-bener ngusir gue gitu.
Gue binggung harus gimana??gue pun masuk dan mencari keberadaan bokap gue.dan ternyata dia duduk di sofa dengan tangan di dada dan raut wajah sama seperti tadi.hufft nyali gue menciut kalau udah liat bokap kayak gitu.
"Hmm...pih kenapa ada koper di luar?"tanya gue sok polos sambil duduk di samping bokap.
"Itu barang-barang loh"jawab kak ayu dengan santainya.
"Pih kenapa barangbarang aku di masukin ke koper?"tanya gue sambil memanyunkan bibir.
"Loh mau di usir!"jawan kak ayu ketus.
"Apaan sih loh.pih....masa ia papih tega mau ngusir putrinya yang cantik bak selena gomez ini?Emang papih gak bakalan rindu oliv gitu?Terus kalo oliv ngak ada di rumah siapa yang mau jagain mamih?kan kasian mamih"Cerocos gue panjang lebar,yang hanya di balas dengan kata hmm dari bokap.sumpah nyebelinnya minta ampun,dan paling nyebelinnya lagi kak ayu tertawa puas ngeledek gw.hufft...kesialan yang hakiki tau ngak.
"Pih maafin oliv deh masalah tadi,oliv janji deh ngak bakalan ikutan balapan,tapi sesekali boleh kan?"ucap gue yang di balas tatapan sinis dari bokap.
"Iya deh ngak bakalan walau sekali,dan oliv janji bakal sekolah dan nirutin kemauan papih asal papih maafin oliv ya?".
"Kamu yakin?"ucap papih
"Iya oliv yakin,asal papih maafin oliv dan ngk usir oliv dari rumah yah?"pinta gue.
"Baiklah papih maafin"
"Yeee....."sorak gue kegirangan.
"Dan besok kamu harus siap-siap ke pesantren"ucapan bokap gue itu nusuk banget ke jantung gue hingga seketika terdiam kebingungan.
"Hah...pesantren pih?kok pesantren?"tanya gue.
"Yaudh kalo kamu ngak mau papih ngak bakalan maafin kamu!!"
"Papih...(rengek gue)yudah deh oliv mau ke pesantren"ucap gue terpaksa.
"Yaudah papih udah beresin semuanya,bsok kita berangkat".ucap papih sambil pergi ke kamar.hufft sebel tau ngak selama ini gue hidup bebas dan skrang gue harus terlekang di pesantren nanti.
Huaaa....rasanya gue pengen nangis darah tau ngak.
"Hahh rasain luh di buang ke pesantren,gak bebas lagi deh luh,hahahah...."ledek kak Ayu.
"Kakakk........"ucap gue sambil melempar bantal padanya dan dia pun tak mau kalah dan akhirnya kami malah lempar-lemparan bantal sampai ruang tamu yang tadinya tertata rapi sekarang berantakan kayak kapal pecah.
°nyokap pun datang dan teriak°
"OLIVIA PUTRI WIJAYA,AYU PUTRI WIJAYA!!"
Teriak nyokap nyebutin nama lengkap gue dan kak ayu.hafal banget nyokap ama nama gue,gue aja ngak hafal.hehe spontan gue dan kak ayu pun lari terbirit-birit ke kamar masing-masing meninggalkan singa betina yang siap menerkam mangsanya itu.hahaha.......

    SEGITU DULU CERITANY
.
.
.
.
.
.
VOMEN YA GUYS
😈😊

Cowok DinginTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang