~~~~~~
Pagi hari pun tiba,kali ini gue sambut pagi hari dengan wajah kesal yang terpasang di muka gue.hufft...rasanya males banget kalo harus ke pesantren serasa di usir secara halus tau ngak.
Di meja bonyok dan kak ayu udah siap-siap dengan sarapannya.sumpah nih kaki males banget buat keluar tapi apa boleh buat telinga gue udah sakit kalo harus dengerin omelan bonyok dan kak ayu.
"Eh...selamat pagi putri kesayangan mamih"Sapa nyokap dengan wajah manisnya."Knapa luh lesu amat,cepet makan ini kan hari terakhir luh makan di rumah"ucap kak ayu sambil celikikan.
"Luh kayaknya bahagia banget dah gue pergi"Gerutu gue kesal.
"Ye...sewet amat bu,pms ya?".
"Apaan si kak,males ahh gue sama luh".
"Udah...oliv sarapan dulu,setelah itu kita berangkat ke pesantren"ucap bokap.
"emang harus ya pih?"tanya gue sambil berharap bokap ngerubah pikirannya karena gak mau berpisah dengan putri kesayangannya yang cetar membahana ini,kali aja gitu.
"kamu udah janji loh sama papih"ucap papih sambil memberi tatapan matanya yang sedikit sinis itu.
"iya pih..."jawab gue pasrah dengan kenyataan ini.
"udah lo tenang aja gue sama mamih bakal ikut ngater lo ke pesantren kok,sebagai tanda bahagia gue"ucap kak ayu.
"ada-ada aja lo"cemberut.
harapan pun selesai dan gue pergi ke pesantren,keluarga gue juga ikut nganterin gw ke tempat yang bokap maksud,entalah dimana itu,tapi yang gue harap semoga pesantren itu ada di tengah kota.biar gue mudah klo mau main tinggal telpon temen gue.beres deh,dan setelah sampai di pesantren yang bokap gue maksud gue kaget ternyata pesantrennya ada di pelosok entah daerah mana karena selama perjalanan gue tidur di mobil.
akhh...sungguh sial kenapa coba bokap gue harus bawa gue ke pesantren kaya gini sih,tambah sakit dah batin gue.bonyok dan kak ayu sedang berbicara dengan kiyai pemilik pesantren,gue ogah kalo harus ikut nimbrung mending gue liat-liat penjara suci gue saat ini.hmmm pesantren nya cukup luas sih indah pula tuh karna masih asri dengan pohon rindangnya.gue terus berjalan dan anehnya setiap gue ketemu orang pasti orang itu nunduk dak baca istighfar,mereka kira gue ini hantu apa.masa princces cantik kayak gini di bilang hantu sih kan ngak etis.
ketika gue sedang asyik berjalan sialnya gue bertabrakan dengan seorang cewe,mukanya cukup manis sih meski masih manisan gue.
"ehh...maaf kak aku ngak sengaja "ucap gadis itu."apaan sih lo manggil gue kakak emng gue kakak lo?sejak kapan coba gue punya adik,mamih gue aja udah tua"jawab gue ketus.
"astaghfirullah"ucap gadis itu menatap pakaianku dengan sinis.
"napa dah?Perasaan dari tadi setiap orang liat gue bawaannya istighfar mulu??"tanya gue heran.
"ya iyalah,para santri disini tuh selalu jaga pandangan mereka dari godaan seperti kaka ini"Ucap gadis itu.
waahhh kayaknya gadis itu somplak ngatain gue pengoda emang gue cabe-cabean apa,mending cabe beneran kan bisa di pake ngerujak kan enak.
"apa-apaan sih lo,emang gue cabe-cabean apa?"
"bukan seperti itu kak,tapi dengan kakak memakai pakaian seperti itu,ini merupakan godaan terbesar bagi santri kak,apalagi kakak tu cantik"ucapnya panjang lebar.
"nah kalo yang terakhir itu gue setujuh.kalo gue itu cantik".
"hmm...yaudah kak aku permisi dulu,assalamualaikum"ucapnya dengan mata yang sini.napa dah tu bocah benci atau apa ya?kok sini banget deh.bonyok dan kak ayu pun pergi.gue celinggukan lah binggung harus ngpain,dan seorang wanita parubaya pun menyapa gue,ayo ustadzah anterin kamu ke pondok kamu.yah gw cuma nurutlah karena gw bingung harus gimana.
.
.
.
.
.
.
maaf baru bisa next:)
soalny bnyak tugas😊vote+coment
guys🙏😇
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Dingin
Teen FictionAkankah cinta mereka abadi?... Ataukah akan berakhir sedih?!!... Hai guys,lngsung baca aj ceritany itupun klo kalian mau baca...gw harap kalian suka ama cerita yg gw buat😊.