LANJUT BACA AJA YA....
"oh ya nak.Nama kamu siapa?"tanya wanita paruh baya itu.
"olivia putri wijaya buk"ucap gw datar.
"kmu kok ngk pake hijab sih nak?"jlebb pertanyaan yg gue ngk tau jawabannya apa.kenapa harus pertanyaan itu coba.
tanya kek siapa negara tetangga indonesia kan gue bisa jawab PAK MAMAN.
"hmmm...nganu bu...emmm"binggung.
"yaudh pake ini dlu ya.emm panggil aja bunda yah"ucap wanita itu sambil memakaikan sebuah selendang di kepala indah gw,ya ampun rambut cantik gw...
Gw dan bunda pun sampai di sebuah pondok,dan bunda membukakan pintunya.
"ayo masuk!barang-barang kamu udah ada di dalam kok"ucapnya.
"iya bun"ucap gue.
gue pun masuk kedalamnya,ruangannya cukup besar dan terdapat 4 ranjang.
"di setiap pondok itu ada 4 santri wati/wan"jelas bunda.gue hanya mengganggukan kepala.lalu datang 3 gadia yang entah siapa.
"nah ini teman sepondok kamu kalian bisa kenalan nanti"jelasnya lagi.
"yaudah kalo gitu bunda pergi dulu ya,assalamu'alaikum"ucapnya lalu pergi.
"wa'alaikum salam"ucap 3 gadis itu.
"hay kamukan yang tadi"ucap salah satu gadis.dan gue pun menatapnya,oh iya ternyata dia sigadis bermata sinis itu.
"oh cewe bermata sinis"polos.
"apa? Nama aku angel saputri pangil aja angel"ucapnya.
"lo ngajak kenalan ya?kok ngk etis sih?"ketus.
"lah emng harus gimana?"tanya angel.
"ya sambil makan kek".
"kamu gila ah.kamu pikir aku cewe gak normal apa suka sesama jenis apaan deh"ucap angel kesal.
"kali aja gitu,nama gue olivia putri wijaya"ucap gue.
"ini temen aku bela dan salwa"ucapnya menperkenalkan sahabatnya.gadis bermata sinis ini rupanya baik,dia agak cerewet sih,tapi yudalh dari pada gw ngk punya temen.
"udah deh gw bosen harus dengerin cerita lu,mending gw jalan aj"ucap gue.
"ehh jangan!! kalo kamu mau keluar kamu harus tutup aurat kamu dlu!!."perintah gadis bermata sinis alias angel itu.
"apaan dah.lu ngatur-ngatur gue"ketus.
"lagian kamu cewe tapi kayak cowo,pakai celana robek"di makan tikus tu celana?,baju juga ketat banget,baju kamu waktu sd?,dan itu kamu harusnya pake hijab"ucap angel panjang lebar.
"auh ah lu bnyak omong.dah gw mau pergi "ucap gue lalu pergi mengambil selendang yang di kasih bunda untuk menutupi kepala gw.
lama berjalan-jalan akhirnya gue nemuin tempat adem banget.kayakny sih taman pesantren namun tempatnt agak jauh dari wilayah pondok.
gue duduk di salah satu bangku sambil nenikmati segarny udara di taman itu.ketika gue sedang asik menikmati sunyinya suasana tiba"ada suara orang ngaji merdu banget.baru kali ini rasanya gue denger orang ngaji plus merdu lagi.karena penasaran gue samperin aja tuh suara,wahh seketika gue terkejut suara itu berasal dari pemuda yang bertubuh tinggi,kulit putih,hidung mancung,bibir tipis dengan tai lalat di atas bibirny,sumpahh tampan banget tuh cowo.baru kali ini gue liat pangeran beneran gue kira cuman ada di dongeng" aj.lalu gue samperin tuh cowo dan duduk di sampingny sambil mata gue yg ngak berhenti menatap wajahny itu.
cowo itu kaget pas gue duduk di sampingny dan dia melihat gue seketika langsung menunduk dan baca istighfar.
"ih kenapa dah lo,lo kira gue setan apa sampe" lo kaget gitu"ucap gue kesal.
"astaghfirullah,kenapa di pesantren ini ada makhluk seperti ini"ucap si cowo begitu dingin.
"what? demi apa? lo ngatain gue makhluk? serasa makhluk astral dh gue"cerocos gue.bukannya menjawab cowo itu malah pergi...
"woi kok malah pergi?"ucap gue sambil mengejarnya.
"hey tunggu".Namu apalah daya gue,cowo itu sama sekali gak ngerespon teriakan gue.karena geram gue lempar aja tuh cowo pake sepatu gue yg kumayan keras ini.
lemparan gue tepat sasaran mengenai kepalanya.cowo itupun meringis kesakitan.karena takut diomelin gue mutusin buat kabur dan ketika gw berbalik badan kepala gue malah kejedot dahan pohon.sumpah gue yakin ini KARMA ,ternyata karma itu tak semanis KURMA. Gw meringis kesakitan dan bukannya nolongin tuh cowo udah ngilang entah kemana....
"sini saya bantu"ucap seseorang dari belkang gue. saat gw berbalik ternyata bella dan salwa.
Mereka berdua malah tertawa entah mentertawakan apa.
"lo ber2 ngapain ketawa?"tanya gw kesal.
"lagian kamu ada"aja,pake ngelempar niken pake sepatu lagi".ucap bella.
"oh.... tu cowo namanya niken?".
"iya...dia itu emang gitu dingin+cuek banget sama semua orang"saut salwa.
"kenapa?".
"kamu kepo tanya aja sendiri,hihi".ucap bella sambil tertawa.Rupanya anak ini agak rese juga.hai ada yg kangen sama cerita gw?
hmm keknya gaada ya?😅
yudah gapapa
jgn lupa vote+coment😊
kasi masukan anda
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Dingin
Roman pour AdolescentsAkankah cinta mereka abadi?... Ataukah akan berakhir sedih?!!... Hai guys,lngsung baca aj ceritany itupun klo kalian mau baca...gw harap kalian suka ama cerita yg gw buat😊.