OLIVIA PROV
Hay nama gw olivia putri wijaya,kerap di sapa olivia,gw bandel banget itu sih kata orang tua gw,tapi menurut gue gak bandel-bandel amat tuh.gw paling males banget yang namanya belajar sampai dua tahun ini gue udah pindah-pindah sekolah sebanyak 6 kali.
Pagi ini gue udah di pusing kan dengan omelan bokap nyokap yg minta gw sekolah,adu mulut antara gw dan bonyok pun terjadi di ruang makan.
"Kamu ini kenapa sih susah banget di suruh sekolah!"ucap nyokap gue yang bernama riana."Aduh mi kenapa juga sih harus sekolah?"bantah gw dengan wajah polos.
"Kamu itu kalo di omongin pasti ngebantah"!bokap gw yg bernama wijaya pun ikut bicara.dan bokap gw seorang pengusaha yang super duper sibuk,baru kali ini aja dia ada di rumah.
"Coba deh kamu kasih tau alasan kamu ngak mau sekolah?"tanya nyokap gw.
"Aduh mih,pih dengerin ya!Di indonesia kan masih ada presidennya,dokter juga masih banyak dan pengusaha?akhh... males deh kalo harus jadi pengusaha,jadi buat apa ak sekolah?"
Pletak.....baru selesai gw bicara sebuah sandal jepit melayang ke jidat gw,gue pun meringis kesakitan.
"Gila loh,alasan loh itu merupakan alasan terbodoh tau ngk? "Ucap kakak gw yg bernama ayu putri wijaya.dia merupakan wanita berparas cantik dan juga berhijab,dia juga wanita yang pendiam,pintar dan juga rajin beda banget sama gue.gue cantik sih melebihi kakak gue itu kta cowo-cowo di sekolah,gw sebenernya rajin tapi gw mles aja apalagi soal belajar."Apaan sih loe pake acara lempar-lempar sandal butut ini ke jidat gw segala,gimana kalo gue sakit dan masuk R.S,emang loe mau gitu ngerawat gue,boro-boro ngerawat gue dekat gue aja loe marah-marah mulu"cerocos gue karna kesal.
"Loe ya...ngomong panjang banget sakit nih telinga gue".
"Udah kalian tuh gak bisa akur bentar apa?.pokoknya hari ini kamu harus masuk sekolah!!"ucap nyokap.
"Gak mau mih.hiks....."jawab gue sambil pergi ke kamar.
"OLIVIA PUTRI WIJAYA"teriak nyokap.bodo amat gue males kalo harus terus menerus dengerin omelan bonyok plus kakak gue gue yang nyebelin minta ampun.
"Pa gimana nih?"tanya nyokap ke bokap gw.
"Tenang mih biar papih yang ngomong"jawab bokap.ia pun datang ke kamar gue.gue kagetlah tumben bokap mau ke kamr gue sejak gue berojol lahir ke dunia ini mungkin cuma beberapa kali dia masuk ke kamar gue.
"Baby papih mau ngomong"ucap bokap yang mulai pembicaraan.
"Apa sih papih, baby baby emng aku masih bayi ap?"cerocos gue.mendengar kata-kata gue papih hanya terkekeh kecil.
"Papih mau nanya serius"."Apa pih?".
"Kenapa kamu ngk mau sekolah?jawabnya harus serius ya jangan kaya tadi".
"Aku males pih,semua orang disana benci sama aku gara-gara cowo disana ngejar-ngejar aku mulu,aku kan jadi ngak punya temen"jawab gue dengan bibir manyun.papih terkekeh kecil.
"Kamu seriusan??"."Iyah.....mangkanya aku ngak mau sekolah,setiap pindah sekolah sama aja kayak gitu kiran bakalan beda".
"Ternyata anak papih ini banyak yang naksir ya?"ucap bokap sambil mencubit hidung gue.
"Ihh... papih malah bercanda,aku serius"gerutu geu kesel.
"Iya deh papih cariin kamu sekolah baru".
"Males ah,aku males sekolah.pasti nanti ujung-ujungnya gitu juga".
"Kamu harus sekolah.
"Males pih".
"Harus!lagian tinggal 1 tahun lagi sayang tau".
"Tau ahh...terserah papih aja.udah pih aku mau pergi".
"Kamu harus sekolah!!"
"Udah papih harus pergi"ucap gue sambil mendorong papih keluar kamar....
Setelah bokap gue keluar gue pun siap-siap mau pergi balapan hm...gue emang suka balapan liar gitu tapi gue ngak bandel kok,hm...mungkin.
Kali ini gue pake celana jins hitan robek-robek di lutut,baju pendek plus jaket hitam dan gak lupa sepatu hitam kesayangan gue.gue biarin rambut gue terurai karena gue serasa jadi princess klo rambut gue di urai.Baru hue mau buka pintu tiba-tiba nyokap gue teriak,"ya ampun tari,penampilan kamu ini kok kayak qnak berandalan banget sih?kamu mau kemana?".ucap nyokap gue dengan teriakan khasnya yang bikin telinga gue sakit.
"Ya ampun mih biasa aj kali,tari mau pergi balapan"jawab gue dengan santai.
"Ya ampun kamu dari dulu ya masih aja suka balapan,kamu ngak takut kejadian waktu itu terulang lagi?!".
"Kejadian yang mana mih?"heran.
"Itu kejadian yang waktu kamu nabrak kandang ayam milik pak syam,terus pak syam ngomel-gomel sambil jiwir telinga kamu sepanjang jalan sampe ke rumah kita"cerocos nyokap.iya sih kejadian itu memalukan banget menjatuhkan harkat martabat gue sebagai princess jalanan,kan gue jadi malu.
"Issh... mih betisik udah, Oliv pergi dulu, bayy mamih ku yg super duper bawel"ucap gue sambil pergi.
Gue ngak ngerespon omongan nyokap yang terus teriak-teriak sampai gue bener-bener lenyap dari pandangannya.hmm nyokap gue emang gitu bawelnya minta ampun.
*
*
*
*
*
*
*
*
*
thanks buat kalian yang mau baca
cerita pertama aku
~
~
~
vomment ya
😊😊😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok Dingin
Novela JuvenilAkankah cinta mereka abadi?... Ataukah akan berakhir sedih?!!... Hai guys,lngsung baca aj ceritany itupun klo kalian mau baca...gw harap kalian suka ama cerita yg gw buat😊.