|hppy reading! Wrning typo dmna mnaa:v,Eh btw chap pas jimin ama seulgi sedih aku saranin sambil dengerin lagu First Time Redvelvet|
"Jimin?"
"loh kok lo bisa disini?"
"jadi gini ceritanya..."
#FLASHBACK!
"jim aku mau kesana "yoojoung menyeret tangan jimin ke sebuah toko.
"anj! lepasin"jimin tampak melepaskan tanganya dari yoojoung.
"jim bntar ya aku ke wc dulu"ada sikap aneh setelah yoojoung meminta untuk pergi ke wc.
1 jam
"anj tu anak kemana yah"jimin mncari cari yoojoung.
Lalu ia melihat orang yang ia amat cintai."Seulgi?"Tanya jimin.
"e eh ji min?"saat seulgi melihat jimin ia agak canggung karna mennginggat masa lalunya.
"Lagi ngapain jim disini?"tanya seulgi
"oh ini lagi jalan jalan aja sendiri"Jimin pun mulai mendekat ke seulgi.
"eh jim ngapain deket deket kita udh bukan SIAPA SIAPA lagi dan ntar pcar lo ngamuk"seulgi agak menjauh dari jimin.
"ck! seul udahlah please kali ini gw pngn sama lo and gw ga pernah putus sama lo"Jimin memeluk seulgi.
"hiks..hiks"Tiba tiba seulgi menangis
"Seul jan nangis gw suka skit hati kalo lo nangis"Jimin memeluk seulgi semakin erat.
"Hiks.. pabo...."Seulgi memukul pelan dada bidang jimin.Jimin pun membiarkan nya ia mebiarkan seulgi menumpahkan segala isi hatinya sekarang.
"Hiks.. tapi hiks lu udah bikin gw nanggis jimin hikss...."
"Maapin gw seul ini demi lo"Jimin mencium kening seulgi.
Lalu mereka pun berpelukan.
Back to story.
"Jadi gw juga nganterin seulgi ke rumah"
"Oh gitu"Wendy hanya ber'Oh' ria.
"Terus lo udah putus ama jalang and the bitch itu?"Tanya wendy.
"Udah wen tadi,dia kepergok ciuman sama siapa si Taeyong ya? gatau lah"jimin pun menyandarkan badanya di pintu itu.
"Terus masalah video itu?"Wendy berbicara sangat pelan tetapi jimin masih bisa mendengarkanya.
"Gw waktu ke rumah dia gw ambil smua Flashdisk dan pas gw liat itu semua vid seulgi,langsung gw bakar deh"Jimin pun memejamkan matanya.
"oh bagus deh jdi tenang gw"Wendy pun bernafas lega.
"Eh jim seulgi nya ada di dalem?gw daritadi mau masuk"
"hehe sorry iya seulgi ada lagi man- " Ucap jimin terpotong oleh seulgi yang tiba tiba datang.
"Eh wendy olafqu kennapa kagak masuk?"Tanya seulgi.
"Eh ini gw beli dulu minum sama nasgor di depan kompleks gw jadi lama deh hehe"Wendy berbohong.Kenapa?? karna ia tidak mau seulgi mengetahui rencana busuk si YOOJOUNG jalang itu!.
"Oh yaudah deh yuk kita ke mall"Seulgi pun memakai sepatunya.
"Eh jim mau ikut?"Tanya seulgi.
"Hm gmna ya"Jimin tampak berpikir.
"Ajak bang suga aja deh jadi double date"
"Ide bagoss jim"Wendy mengacungkan jempolnya.
"Jdi gw kagak jadi nyamuk"Lanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAMILY!
RandomAccount instragam para idol lebih tepatnya para org org absurd. Bangtanvelvetarea!🔞❗️