Seorang wanita sedang melahapkan makanan kesukaanya."Eum enak banget by"Pria yang ada di depan wanita ini pun hanya tertawa kekeh."Yaampun Rene pelan pelan makanya ntar keselek loh"
"ya abisnya tae ini enak bangett!"Irene pun seperti anak kecil yang kegirangan.
"Yaudah kalo kamu suka abisin aja ya"Taehyung mengelus puncak kepala irene.
"eh joon udah pesen makananya?"Namjoon pun duduk di sebelah tae dan jennie di sebelah irene.
"Udah bentar lagi dateng"Namjoon agak kaget melihat makanan taehyung dan irene hampir habis padahal ia dan taehyung hanya beda beberapa menit.
"Gila tae makanan lo cepet banget abisnya"Namjoon hanya menganga tak menyangka.
"Ren lu kesambet apaan sih makanya ga selow!"Jennie pun agak kaget juga melihat irene yang makan chesse burger itu.
"hehe abisnya ini wenak banget joon jen"Irene pun menyudahi makanya,Mungkin ia kekenyangan.
"Selamat siang Mba,Mas ini pesanan Mas namjoon"Sang pegawai memberikan nampan agak penuh kepada namjoon dan jennie.
"Kuy kita makan!"
"Mba rambutnya mau digimanain?"Tanya seorang pelayan kepada sang wanita yang ada didepanya.
"mau di warnain aja coklat mba"
"kalo mba yang satu lagi?"Pelayan itu nampak melihat wanita yang ada disebelah wanita satu lagi.
"Potong rambut aja deh mba"
"Baik nama mba mba cantik ini siapa nanti saat giliranya akan di panggil"
"Son seungwan dan Kang seulgi"
"Baik kalo begitu saya tinggal ya mba"Lalu seulgi dan wendy pun menganguk.
1Jam kemudian.
"Mba seungwan dan mba seulgi"Lalu wendy dan seulgi pun berdiri dan menghampiri seorang pelayan.
"Asik seul rambut kita dah kece badai di tambah style yang kita pilih"Seulgi dan wendy pun saling ber tos.
"Eh ka boleh minta fotoin kita berdua gak?"Lalu orang itu pun mengangguk dan memulai untuk memfoto Wenseul.
"1..2..3"
Crek!
"Ini ka"Seorang wanita itupun tersenyum dan menyodorkan hp punya seulgi.
"eh makasih yaaa"Lalu seulgi pun melambaikan tanganya ke org yang tadi memfoto dirinya dan wendy.
"Cust!post ke ig"
sseulgi
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAMILY!
RandomAccount instragam para idol lebih tepatnya para org org absurd. Bangtanvelvetarea!🔞❗️