11

1.8K 66 3
                                    

yeri tampak tak semangat hari ini.Mengapa? karena neneknya telah meninggal dunia pada pukul 4 pagi tadi.

"udah yer jangan sedih terus ntar lo gak semangat belajarnya"Ujar Irene.

"emng gw udh gak semangat ka"Yeri pun bersender ke bahu irene.

Tiba tiba saja ia menangis tanpa sebab."Loh yer kenapa?"Itu bukan irene yang nanya melainkan taehyung.

"Hiks hiks"Taehyung dan irene semakin panik.

"Tunggu ya yer gw panggilin dulu si Jungkook"Saat taehyung hendak menelpon org yang bernama 'JEONJUNGKOOK' itu yeri langsung berbicara.

"Jangan ka ta- hiks ehyung hiks"

"Why yer?"Yeri hanya menggeleng pelan.

"udahlah yer gw panggil dulu jeka ye"yeri hanya melamun.

"Yer?"

"yer?"

"eh iya kak"Irene pun tersenyum lega karna ia kira yeri kesurupan.

"Jangan ngelamun terus dong"Yeri hanya mengganguk.

"Tuh dah dateng si jeka"Yeri hanya melihat jungkook tanpa minat.

"Kenapa yer?"Jungkook mengengam tangan yeri.

"eh ngga kok"Yeri pun hanya diam ketika tangan nya di gengam jungkook.

"Jujur aja"Lalu irene berbicara

"Neneknya meninggal kook,emngnya yeri ga bilang sama lo?"Jungkook agak kaget mendengar hal itu,dan ia juga lupa hari ini ia belum sempat bertemu dengan yeri.

"Yeri ngga kasi tau gw kak"Yeri hanya berdiri lalu berkata.

"Ikutin gw kook"Jungkook hanya menelan ludah nya dan mengikuti yeri dari belakang.

"Huh smoga aja mereka ga ada apa apa y antara hubunganya kaya kita y by"Irene hanya melihat ponselnya tanpa mendengarkan ocehan taehyung itu.

"Bae kamu dengerin aku ngga sih?"

"hm iya.."Taehyung mengambil alih hp irene dan menantap irene tajam.

"Tae apansih! siniin!Lagi rame maen game tau ga"Taehyung hanya mendengus sebal.

"Game apaan sih sampe kamu lupain aku"Irene pun memeperlihatkan game yang sedang ia mainkan.

"CACING!??"
















Heyo!
gmna gmna kangen ngga? wkwk maapin jrang update ya😳.

lagi sibuk ngebucinin dia nih tapi g peka peka ahaha.

Hope u like this ff😘.

THIS PART SPESIAL VRENE/JUNGRI

DONT FORGET VOMENT!

ppay🖤🤙🏻

MY FAMILY! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang