5

3K 113 0
                                    

At sofa Cantenn

"oi jim"Sapa seorang jung hoseok.

"paan bang?" jawabnya sambil melihat Smartphone nya malas.

Bagaimana ia tidak malas,pasalnya kekasihnya itu tidak memberinya kabar dari pagi tadi.

"Anak anak pada kemana jim?"hoseok langsung duduk disebelah jimin.

"Gatau bang coba lu chat di grup"Sahut jimin.

"gw gak bawa hp gw"

"oh ini pake aja hp gw bang gw mau ke toilet dulu"Jimin meletakan hpnya di hadapan hoseok dan melengang pergi ke toilet.

Tanpa lama jhope pun membuka apk whatsapp,ia kaget saat meliat chat jimin dan seseorang.

Tanpa babibu ia langsung mengecek chatan itu ia lebih kaget karna jimin dan cewe itu berpacaran,karna jhope melihat jimin segera datang ia langsung membuka grup dan langsung mengirim pesan.

DADYSHARK(16)

Jimin:woyy!

namjoon:ada paan jim?

jimin: ini bukan jimin tapi jhope

Tae:lah kok bisa ????????

jimin:jiminya lagi ke toilet jadinya gw chat deh kalyan smuah!

jimin:oy pada kekantin napa

Suga: mls.

jimin: gw tlaktir cepet!!

irene: otw:3

wendy: bareng ka

joy:tungguin joyi jugaa

yerim: ih dede jan di tinggalin nanti sama siapa:(

kookie: sama aku yu yer aku jemput sekarang okey

yerim: oke aku tunggu kook

Tae:bae jangan kemana mana aku otw kelas kamu

Irene: cepet:)

Jennie: gais gw nanti nyusul sama ank bp ya soalnya lagi ada bahas buat comeback:(

byul: hobiee dimana kamuu

Jimin: di kantin byul -jhope

seulgi: maap gw ga bisa ikut mau latihan dance sama anak anak oke.













Lalu tibalah anak BTSRV di kantin minus bp dan seulgi.

Kenapa seulgi tidak ikut biasanya ia yng selalu heboh pada saat ke kantin,seulgi merasa ia butuh waktu sendiri.

"akhirnya kalian datang juga"jhope menyambut mereka.

Mereka duduk di samping masing2 pasangan mereka.Tetapi irene merasa ada yang kurang.

"eh jim? seulgi kemana?"tanya irene.

"gatau rene gw ga dapet kabar chat dari dia"jimin nampak pasrah akan hubunganya itu.

"ck! jangan jangan lo lagi ada masalah sama dia"sahut irene tak santai,kenapa begitu? irene tidak mau temanya sakit hati lalu menangis.

Tiba tiba jimin mendapat notifikasi chat ia langsung buru buru,"maapin gw gw mau kekelas ada yang nyariin gw"jimin pun melengang pergi.

saat member melihat punggung jimin saat pergi menjauh jhope memulai berbicara.

"eh gw tadi liat2 chat jimin sama cewe gitu tapi gatau siapa nama kontak nya 'MineFrever😉💛'"Jhope berbicara sambil memasang wajah agak cemas.

MY FAMILY! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang