12

788 44 2
                                    

Mulai menulis cerita anda

WARNING !
    Jadi karna banyak yang mau ff ni lanjut oke deh aku lanjut yaa ! Jadwal up ff ini 1 minggu sekali yaㅠㅠ , hari minggu oke , STAY TUNE !♡.





(!) Tring
(!) Tring
(!) Tring

Notif terus terusan keluar dari handphone seorang perempuan yang sedang tidur , Perempuan itu pun berdecak kesal karna notif hp nya menganggu aktifitas keseharianya.

Perempuan itupun bangun dari kasur favoritnya itu , " ck siapa sih yang ngechat malem malem gini " perempuan itupun mengucek mata nya , " hoaahhhh argh , ngantuk sial " dengan berat hati perempuan itu mengambil hp nya.

                        Bunny🐰

00.01|Zheyeng
00.01|Hai
00.01|Heh
00.02|bunda yeri
00.02|MAMAH YERII IHHH !
00.03|BALESCHAT KU NAPA:(

tidur gblk dah malem , apa ada ¿|00.05
Idih bunda , |00.06
Kenapa kook ? , tumben ngcht malem2|00.07

00.07| kangen hehe
00.07| kamu gausah malu malu gitu ntar juga maw
Read
00.08|jht bangett cuman di read



Ya perempuan itu adalah yeri , yeri pun langsung melempar hp nya asal , (emg y sultan:") ) .
Yeri pun memulai kembali aktivitas yang ia tunda tadi.


.

.

.


.

"rene sumpah gantian dong" perempuan yang bernama irene pun menoleh , lalu fokus kembali ke hp nya.

"Reneee!" Pria yang bernama kim tetet a.k.a kim taehyung pun terus mengoceh , karna ia ingin memainkan game yang ada di hp irene.

"G mau taee , diem gausah gangu" irene pun membalikan badanya ke arah kanan.

" yaudah kalo gitu , aku ngambek hump!" Tae ala ala so cute , kaya anak kecil ia melipatkan tanganya di dada .

" bodo amatt" irene pun berdiri , jalan melewati taehyung yang masih aegyo.

" eh elah ren ren tunggu suamimuu" taehyung pun mengejar irene yang sudah ke bawah.











Hai hai , ku udah g up brapa lama ya hikd , untuk hari ini up cuman segini maap dikit bgt dripada kangen ea .

Vote yaaw , kalo kalian vote aku makin semangat bikinya babai!♡.

Jadwal up : senin / sabtu .

MY FAMILY! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang