three

1.2K 251 15
                                    

•• NOBLEWOMAN ••


Taehyung membawa jisoo ke sebuah gubuk kecil di pinggir hutan. Gubuk itu memang kecil, tapi terlihat bersih dan terawat.

"Siapa yang tinggal disana taehyung-ssi? "

"Seorang tabib wanita"

"Dimana wanita itu sekarang ? "

sedari tadi jisoo sudah memperhatikan gubuk itu tapi, sepertinya tidak ada orang didalam sana.

"Aku rasa dia sedang pergi kesuatu tempat"

"Mmm... Taehyung-ssi , sebaiknya kita duduk dikursi didepan sana. Aku yakin kau lelah" jisoo menunjuk sebuah kursi yang ada di depan gubuk.

jisoo merasa bersalah karena telah membuat taehyung menggendongnya begitu lama, ia yakin punggung pria itu akan terasa sangat pegal setelahnya. Jisoo rasa dirinya sangat menyusahkan.

"baiklah.. "

Taehyung menurunkan jisoo perlahan ke atas kursi, dia takut jisoo akan kesakitan.

"Apa masih sangat sakit? "

Jisoo menggeleng dan tersenyum dibalik cardarnya sebagai jawaban. Walaupun senyumnya tidak terlihat oleh taehyung.

"Seharusnya aku yang bertanya, kau telah menggendongku sejak tadi. Apa kau baik baik saja? "

"iya" jawab taehyung.

Taehyung menatap wanita didepannya, dengan tangan yang terangkat untuk mengelus kepala jisoo. Taehyung tidak tau kenapa dia melakukan itu, hanya saja dia ingin.

"jangan khawatir " jawab taehyung kembali.

Dejavu, itu yang jisoo rasakan sekarang. Ingatan nya dulu, saat tangan pria itu mengelus kepalaya perlahan, kembali berputar dikepalanya. Semburat merah, sekarang menghiasi wajah jisoo.

Jisoo rasa jantungnya berdetak lebih cepat. Tapi seingat jisoo ia tidak memiliki penyakit jantung. Jisoo pikir ini tidak normal.

"siapa kalian? " suara seorang wanita mengalihkan perhatian kedua orang tersebut.

"taehyung-ah? Apa itu kau? " tanya wanita itu dan berjalan mendekati mereka.

"ne, noona! "

"apa yang membuatmu datang kemari,taehyung-ah? "

"temanku terluka cukup parah, aku harap noona bisa mengobatinya"

Jisoo rasa taehyung mengenal baik wanita didepannya, sebenarnya jisoo ingin bertanya, tapi dia bukan siapa siapa disini.

Wanita yang ada didepannya terlihat begitu cantik, walau mengenakan pakaian yang lusuh dan terlihat memiliki umur yang sama dengan eommanya. Kecantikan nya hampir sama cantiknya dengan eomma.

"dimana temanmu? " tanya wanita itu.

Taehyung pun menunjuk jisoo yang sedang duduk dibelakangnya.

Begitu wanita itu melihat jisoo, ia terlihat terkejut, tapi dengan cepat dia menyembunyikannya.

Wanita itu mendekat , dan tiba tiba saja memeluk jisoo.

"aku merindukan mu" bisiknya tepat ditelinga jisoo.

"Mmm.. Apa sebelumnya kita pernah bertemu? "tanya jisoo yang kebingungan.

"ahh tidak, maafkan aku. Kau pasti terkejut " Ujar wanita itu, dan segera melepaskan pekukannya.

"sebenarnya kau sangat mirip dengan anakku " ujar wanita itu kembali dengan senyuman tipis dibibirnya. Walaupun ia tersenyum, jisoo bisa melihat kesedihan disana.

Noblewoman Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang