Maapkan jika cerita miyau yang satu ini gak jelas banget :*(.
Karena miyau saat ini juga gak jelas' :p
________________________________________Di sebuah sekolah SMA dan saat ini jam istirahat semua siswa akan menuju ke kantin dan mengisi karung masing-masing.
Tepatnya di satu meja yang berisikan 5 orang remaja yang sedang memakan bakso dan beberapa camilan yang tadi sudah di pesan.
"guys besok libur 3 hari apa rencana kalian untuk mengisi kekosongan waktu" Rian orang yang ramah dan murah senyum.
"Mungkin gw akan berlibur ke pegunungan" aji murid pindahan dari sekolah lain yang baru beberapa minggu lalu
"Aku ikut mama ke rumah opah di kota lain hehehe" Sitty cewek kalem tapi mematikan jika udah jengkel (😂)
"Kalau gw emmm kemana yaaaa.. entah lah mungkin gw cuma di kost an aja, lo kemana Ga?" Riska cewek sensi tapi asik
"Mungkin aku cuma di rumah aja bantu-bantu mama atau pun apa lah yang bisa di kerjakan, lagian aku males mau liburan toh cuma 3 hari doank kan" ini aku, Namaku Dirga pangalila cowok ganteng sesekolahan SMA.... (nama sekolah tidak disebut).
Mereka sedang asik dengan makanan dan bercengrama dengan riangnya bercerita dengan santai dan kadang penuh tawa, mereka adalah teman serasi atau lebih tepatnya sahabat yang sangat akrab sekali, karena jika salah satu anggota bersedih maka akan di rasakan juga oleh yang lainya.
Persahabatan yang begitu erat bahkan badai pun tak akan bisa menghancurkanya.Sekarang ini mereka kelas XII baru saja naik kelas beberapa minggu kemarin, mereka adalah sahabat satu kelas dan dijuluki sebagai genk Rapet karena selalu menyelamatkan kerenganggang di dalam persahabatan maupun di dalam kelas tersebut.
Kelas Tersebut adalah kelas yang di juluki sebagai kelas teladan karena semua murid yang berada di dalam kelas tersebut taat dengan aturan yang sudah di tetapkan, tetapi tidak memungkinkan semua anak bisa menaati peraturan begitu saja dengan mudah dan ikhlasnya.
Ada karena takut, ada juga karena ikut-ikutan saja, dan bahkan ada yang terang-terangan tidak patuh dengan peraturan yang sudah di tetapkan.
Kehidupan sekolah memamanglah menyenangkan apa lagi di saat kelas XII karena kelas terakhir pasti banyak dari para siswa atau siswi yang akan meluangkan banyak waktunya untuk bercengkrama dengan teman-temanya.
Karena di masa-masa ini terakhir mungkin mereka bisa bersama-sama sebelum menghadapi Ujian Nasional untuk menentukan kelulusan.
Padahal sebenarnya tugas yang di berikan oleh guru terkadang sampai menumpuk tetapi terkadang juga para siswa tidak terlalu mengubrisnya, toh guru mereka juga baik kan.
Yaaa bisa jadi akan di beri keringanan ataupun hukuman kecil, itu sudah biasa di kalagan anak remaja yang sekolah di SMA... (sekolah di samarkan).
Meskipun SMA dengan tingkat aturan yang ketat namun banyak siswa-siswanya yang bandel juga, semua guru sudah bosan dan capek mungkin untuk menghadapi kelakuan semua muridnya, mereka hanya pasrah dan mungkin akan tegas bila memang sudah kelewatan.
Karena bagi guru di sini memberikan hukuman yang terlalu sering kepada para muridnya artinya sama saja dengan memberi mereka waktu untuk bermain-main yang sangat banyak, apa lagi jika hukuman itu adalah membersihkan aula, maka mereka bukanya menjalankan hukuman dengan benar malah bersantai-santai, ada juga yang hanya duduk-duduk, ada juga yang bahkan bermain kehar-kejaran seperti anak SD.
Jadi menurut guru di sana lebih baik berbicara yang seperlunya saja jika sudah kelewatan sifat para murid. Yang ada di sana. _________________________________________
Di sini miyau masih bercerita tentang kehidupan Dirga yang masih bahagia-bahagianya bersama para sahabatnya^_^
Typo gk beraturan plus gak nyambung hihihi maapkan miyau🐈
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Love Mom
عشوائي#18+ Cerita ini adalah awal seorang cowok yang mengalami masa pertumbuhan atau masa Pubertas. cowok ini keren, tampan, dan manis. ia tinggal bersama Mama yang paling di cintainya. bagi cowok ini mama adalah segalanya karena Cinta dan kasih sayang y...