About.....

17.6K 419 64
                                    

Di sini aku mau ngasih blurb ceritaku yang berhubungan dengan transmigration atau pun kekaisaran.

Jangan sampai ketinggalan baca cerita lainnya😌

1. Rebirth: Two Owners

Blurb:

Semuanya berawal dari pembunuhan yang terjadi padanya~

Terlempar ke dunia fantasy yang dibuatnya, menjalani hari yang buruk karena Sean, merasakan kebahagiaan karena Xavier, sampai akhirnya dia menyerah akibat tidak sanggup menahan tekanan yang diberikan Sean. Lucunya dia kembali terlahir. Terlahir kembali dengan jiwa yang penuh dendam.

Demi membalas dendam dia bekerja sama dengan seorang raja demon, Hayden. Menjadi pengantin iblis.

Namun siapa sangka perjodohan menantinya di masa depan. Dinikahkan dengan Sean, pria yang sangat dibencinya.

Dia lah penulis yang menjadi milik 2 pria yang sangat berbeda. Sean seorang Pangeran Kekaisaran dan Hayden seorang raja demon.

2. Han Se Ta & Zhi Lea

Blurb:

Kejadian satu malam itu membuat hidup Lea berubah. Dia yang awalnya bersifat dingin dan cuek semakin dingin dan cuek. Malam itu, suatu kesalahan fatal baginya mengikuti pelayan tak tahu diri yang menjebak Pangeran Han Se Ta.

Han Se Ta yang merasa sangat bersalah meski pun dia tidak sepenuhnya salah memaksa menikahi Lea. Sikap dingin dan datar wanita itu ia terima dengan lapang dada. Misinya kali ini adalah meluluhkan hati wanita yang berstatus sebagai istrinya itu. Dan perlahan, ia mulai jatuh hati pada istri cantik yang menjadi pelayan mantan wanita yang dicintainya (Fita)

3. Become A Psychopath's Wife?

Blurb:

Jiwa seorang gadis kuno yang melintasi waktu dan menetap di raga salah seorang istri billioner muda.

Billioner muda itu memang tampan, namun, dibalik ketampanannya tersimpan sejuta kekejaman.

Orang-orang lebih mengenal dengan istilah "Psychopath"

4. Oh My Kaisar

Blurb:

Azni Saralee, namanya. Seorang mafia kejam dan psychopath berdarah dingin. Terlempar ke zaman kuno akibat di serang hiu kelaparan. Terdengar berbeda mungkin, jika biasanya orang-orang terlempar ke masa lalu akibat kecelakaan atau pun dibunuh, ini malah akibat di makan ikan hiu.

Terlempar ke masa lalu sebagai seorang istri kaisar yang anti wanita dan pecinta kebersihan. Didekati wanita saja, kaisar tampan tersebut sudah mengernyit jijik duluan. Melihat setitik debu di dekatnya, maka hukuman mati bagi mereka yang lalai dalam bertugas.

Lien Huang Mi nama tubuh yang di tempatinya. Putri ke empat Kekaisaran X. Memiliki wajah cantik yang tersembunyi oleh wajah buruk rupanya. Selalu tertindas. Sangat mencintai kaisar dan selalu berusaha membuat kaisar jatuh cinta meski selalu berujung dihina dan dimaki. Meninggal akibat diracuni oleh pelayan setia yang selama ini menusuknya.

Di tubuh permaisuri malang itu lah jiwa Azni bertransmigrasi. Namun, semenjak menempati tubuh tersebut, tentu saja dia akan menjadi wanita yang paling bersinar di Kekaisaran. Rencana kehidupan di zaman kuno pun telah tersusun rapi. Namun.... (sebagian teks hilang😂) #baca aja langsung:v

--

Tertarik??

Kunjungi saja langsung profilku:v

My Naughty QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang