QnA ^2

10.9K 286 162
                                    

Baca, part ini akan berguna untuk kalian yang kurang percaya diri:)

+++

Q: Apakah Su Ho tidak berniat untuk menambah baby embuls again?

A: Ku tanya ke Su Ho dulu yaa:)

Firza: Berniat menambah baby embuls gak, say?

Fita: (melotot menyeramkan seraya mengacungkan pisaunya🔪)

Firza: (menyengir)

Su Ho: Untuk sekarang belum dipikirin. Anak pertama aja belum lahir. (merangkul istrinya mesra)

Firza: (ngacir pergi dengan wajah yang masam)

~♥~

Q: Kenapa lo gk ada niat bikin selir buat su ho yang membuat fita pergi ke rumah orang tua nya lagi dan su ho dapat hukum an dari rain??

A: i hate selir.

(ada yg sama gak?)

~♥~

Q: Kenapa tiba tiba fita udah nikah dengan cepat??kami kadang ingin melihat juga kejahilan fita waktu kecil kenapa gk buat??

A: akan dibuatkan di versi ke 2.

~♥~

Q: Kenapa adegan ranjangnya nggak di tunjukin? Tau" dan bunting aja tuh Fita.

A: aku masih poloss, say😂 jd ga tahu gmna adegan ranjang itu😌

~♥~

Q: Kenapa nggak se hot punyaku?😚

A: hmmmmmmmmm. Dasar!

~♥~

Q: Kenapa Fita suka ular? Apa doi titisan dewi ular? Mungkin ada teori lain kenapa binatang bisa jinak sama dia.

A: Bagaimana jawaban anda, Ratu Fita??

Fita: suka ular karena mereka dingin, gak punya kaki, gak punya telinga, gesit, lidahnya berbisa (nyindir diri sendiri:v), dll.

Ya enggak lah. Aku human biasa.

Ular jinak sama aku? Hum, jangan di tanyakan lagi. Siapa pun akan tunduk melihat kecantikan paripurnaku bahkan hewan sekalipun.

Firza: Pd amat ratu kita satu ini😑

Fita: percaya diri itu penting. Karena di dunia ini hanya dirimu sendiri yang dapat di andalkan dan dapat dipercaya.

Misalkan nih ya author Firza, kau berkarya. Menciptakan sebuah cerita. Lalu, ada readersmu yang komentar buruk dan bilang ceritamu jelek, hancur, gak pantas, menjijikkan, alay, sampah, atau apa pun yang bersifat menjatuhkan. Jangan ambil hati!! Jangan menyerah hanya karena itu! Tapi dari komenan mereka, coba lah untuk intropeksi karyamu sendiri.

Jangankan orang yang tidak dikenal di dunia oren, di dunia nyata pun pasti akan ada yang menjatuhkanmu. Bisa jadi itu teman atau pun sahabat sendiri, bahkan orangtua.

Intinya gitu,, percaya diri! Biar mereka berkata apa, yang penting kau maju terus, dan berusaha menyajikan karya yang lebih baik seperti ceritaku yang kau tulis ini.

Firza: contohnya kok ngena banget sih😭

Fita: udah ah. Aku mau bobok bareng suami tercinta dulu.

Firza: jomblo mah apa atuh!

~♥~

Q: kenapa tiap part pendek dan suka menggantung??

A: Pendek agar kalian tidak bosan. Menggantung agar kalian penasaran😂

~♥~

Q: Kesulitan yang dihadapi dalam membuat cerita My Naughty Queen ini?

A: mood yang berubah-ubah hanya karena melihat sedikitnya vote dan komen.

~♥~

Q: seperti apa wajah Fita dan Su Ho?

A: Tidak dapat dijabarkan dengan kata-kata saking cantiknya. Begitu pun sebaliknya. (di cover, itu bukan Fita loh ya)

~♥~

Q: kapan nulis cerita ini?

A: 25 desember 2019

~♥~

Q: Kenapa cerita ini tidak ada perebutan tahta atau pun persaingan antara permaisuri dan selir?

A: aku tidak suka perebutan tahta! Membosankan!

Persaingan selir? Ada deh pas semua saudara Su Ho masih hidup. Yah, akhir hidup selir berakhir di tangan fita sendiri.

Kebayang Su Ho punya selir??

Haha.

Besoknya pasti akan ditemukan langsung mayat selir dengan tubuh yang tercincang-cincang

Atau malah su ho nya yang dicincang-cincang Fita.

+++

Sekian dan terimakasih.

Oh ya, akan segera hadir kisah cinta Pangeran Se Ta dengan pelayan Fita yang tertuduh. Lea.

Moga kalian suka nanti~♥~

My Naughty QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang