QnA

13.9K 415 233
                                    

Jangan malas baca guys, di sini kalian akan menemukan jawaban" atas pertanyaan yang mungkin terpikirkan oleh kalian.

----

Q: Apakah setelah My Naughty Queen ending akan ada sequelnya??

A: Ada.

Tapi author mau minta pendapat kalian, mau dilanjut tentang apa (komen di paragraf ya)

* Kelanjutan Fita & Su Ho

* Kisah anak mereka

~♥~

Q: Inspirasi nama Fita darimana?

A: jujur. Nama itu ku ambil dari nama tengahku ( firza lufita listi)
Aku pengen pakai nama tokoh utama perempuannya dengan namaku.

~♥~

Q: Kenapa gk dilanjut sampai anak fita lahir?

A: tergantung dengan sequel yang akan kalian pilih

~♥~

Q: Hmm,,,adakah berkeinginan nanti misal nya fita meninggal nih ya dia bertransmigrasi ke tubuh putri negri dongeng gk?

A:😶

~♥~

Q: Kenapa fita gk lo jadiin badgirl di era modern??apa nanti lo akan bikin ini menjadi era modern?? Kenapa Rain gk kembali ke zaman moderen???

A: akan kujelasin dikit ya.

Awalnya Sequel rebirth judulnya My Sweet Escape. Rain sekeluarga pindah ke dunia modern.

Saat itu anak Rain hanya Fita dan Sean. Aku waktu itu mau nikahin Fita sama seorang billioner. Dia jga terpaksa nikah karna semua aset kekayaan rain yang lama diambil oleh billioner itu. Soalnya billioner tsb terobsesi pada fita yang cantik & imut. Ku unpublish karena respon pembaca yang kurang antusias.

Dulu, aku penggemar cerita kekaisaran. Novel terjemahan pun aku baca meski kepalaku sakit baca bahasanya yang terlalu banyak kiasan.

Selama membaca cerita kekaisaran, tokoh utama perempuannya pasti lemah. Suaminya punya banyak selir. Padahal katanya cinta sama istri sahnya.

Cih, cinta apaan tuh??!😬

Kalau emang cinta harusnya setia dong!!!!

Dasar cowo gak berpendirian!!!!!! Gak setia!!!!!
😤😤😤

Aku sungguh nahan emosi pas baca.

Lalu, ada juga yang nakal tokoh utama perempuannya tapi yaa itu... Suaminya punya banyak selir.

Aku paling gak suka kalau tokoh utama cowo punya wanita lain!

Meski pun ceritanya bagus banget, tp kalau udah ada selir suaminya. Aku ga akan mau baca!

Kalau kalian jga pecinta cerita kekaisaran/kerajaan, pasti jga nemu yg gitu kan??

Nah,, karena tidak ada cerita yang sesuai dengan seleraku.

AKU MENCIPTAKAN TOKOH DAN ALUR yang ku inginkan. Yaitu: tokoh utama perempuan yang kuat dan gak mudah ditindas, tokoh utama cowok yang bucinnya gak ketolong lagi😃😂

Novel pertama tentang kekaisaran yang kuciptakan rebirth itu. Emaknya si Fita.

JUJUR NIH YA, AKU GAK MENCONTEK IDE AUTHOR LAINNYA.

IDE INI BENAR-BENAR MURNI DARI HASIL KEHALUANKU!

SELAMA AKU BACA CERITA KERAJAAN/KEKAISARAN GAK PERNAH AKU BACA YANG ALURNYA KAYAK GINI!

BEGITUPUN DENGAN CERITA REBIRTH. MURNI HASIL HALUKU.

Btw, capslock nya jebol😆

~♥~

Q: Kenapa lo milih nama Su Ho apa karna lo ngefans sama Suho EXO?

A: Bukan!

Aku kan pembaca webtoon dulunya. The secret of angel. Eh betul gak sih??

Aku tuh penggemar berat Suho😭

Tp pas Suho pergi, Jukyung malah pacaran sama teman suho..

Lah, males aku baca jadinya.

So, aku pakai nama Su Ho untuk mengenang Suho webtoon😂

Yang paling penting Su Ho itu aku ciptain dengan tipe cowok idamanku:
-dingin & cuek ke orang lain
-posesif & protektif
-tampan
-kaya/berkuasa
-penyabar
-setia

Dg kata lain, aku menghalukan Fita itu aku dan Su Ho itu pria idamanku😆

~♥~

Q: Kenapa lo gk bikin adegan Su Ho selingkuh atau jebak an yang membuat fita salah paham dan lari??

A: Kan ada. Meski pun itu hanya tipuan muslihat.

Fita kabur dengan Hayden gara2 keinginan Elizabeth untuk menghancurkan Sean lewat Fita😂

Kalau selingkuh beneran gak aku buat karena AKU PALING BENCI DENGAN COWOK BERMULUT MANIS TAPI BERPERILAKU BUSUK!

~♥~




Aku pisahin aja QnA nya ya.. Kusambung di part baru.

Kalau ada pertanyaan, silahkan kirim komentar, dm, atau pesan di wa.

My Naughty QueenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang