Hak melihat punggung (nama) yang berlari untuk menyambut Su-won.
" Benar jangan jatuh cinta pada pelayan ini Hime - sama " Bisik hak." Hak cepat! " Seru (nama).
Siap bilang hak tidak sadar?, dia sangat sadar dengan perasaan sang putri padanya.
" Hai, Hai hime sama " Jawab hak dengan malasnya.🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Hak menyusul sang putri untuk menyapa sepupu nya.
" Su-won!!! Apakah kamu akan menginap lama? " Tanya (nama) pada sosok yg sudah di anggap nya kakak." Aku akan menginap,selama pesta ulang tahunmu (nama) " Su-won mengusap rambut merah (nama) dengan sayang.
" Sepertinya aku mengganggu putri dan yang mulia " Ucap hak yang baru sampai. Entah mengapa hak tidak suka dengan ke dekatan kalian.
Tubuhnya bergerak sendiri atas dorongan emosi.
Hak sudah menyembunyikan (nama) di belakangnya.Su-won " .... "
Apakah orang ini makan cuka??.' hak sepertinya cemburu!! Tenang aja
Aku hanya mau menjadi istri hak ' pikir (nama).'apa yang baru saja kau pikirkan son hak!, dia seorang putri kau tidak pantas mendapatkan nya' hak memarahi dirinya.
Su-won tersenyum masam.
saat kedua orang di depannya sibuk dengan Dunia masing-masing." Hak kau membawakan! Aku bunga " Seru (nama) terkejut sekaligus bahagia.
" Aku memetiknya dari taman istana " Ucap hak blak-blakan.
" Hak! Kembali kemari kau apakan kebun bunga ku!! "' apa mereka tidak tahu bermesraan di depan orang lajang itu..' batin su-won.
' jahat!!! '
KAMU SEDANG MEMBACA
akatsuki no yona x reader
Fanfictionbagaimana jika reader terlahir kembali menggantikan yona bagaimana jalan ceritanya