bab.5.

315 33 0
                                    

" Aku tidak peduli " Teriak (nama) ini pertama kali nya ia membantah ayahnya.

aku ingin ikut berkuda,lagipula hak akan menjagaku chichiue maafkan aku "  (Nama) menjelaskan dengan serius.

Semua orang di sana tercengang Bahkan hak.

" Apa yang kau inginkan ayah berikan taman mawar,buku, gaun yg cantik "
" Tapi ayah tak akan pernah merestui mu dengan hak! " Ucap raja.

" Kau seorang putri dan dia seorang Pengawal "  Raja membanting cangkir tehnya.
" Ayah!! aku mencintai hak,bukan su-won tidak akan ada yang lain "  (Nama) berseru.
" Aku percaya pada hak chichiue! "

" Hime sama cukup " Hak menghentikan (nama).
" Hiks, apakah hak tidak ingin bersamaku? " 

Hak menghapus air mata (nama). Mana mungkin dia tidak ingin bersama (nama).
Jika (nama) adalah orang biasa mungkin hak sudah melamarnya.

" Ayo hime sama ikut denganku " Hak membawa (nama) ke taman mawar.

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

" Hime sama dengarkan kaisar "

" Masih ada orang yang lebih baik dariku pangeran,raja,cendikiawan " (Nama) menggeleng hatinya sudah berlabuh ke tempat terbaik.

" jendral kau akan menemukan nya hime sama " Hak tersenyum untuk menghibur (nama).

" Aku tidak mau yang lain kita bisa berusaha bersama untuk restu "  Meski hatinya menghangat hak tidak membiarkan emosi menguasainya.

" Mungkin apa yang putri rasakan adalah cinta untuk kakaknya "
" Begini aja jika Hime dan aku masih sendiri sampai usia Hime 20 "
  " Kita akan menikah "

" Sepakat! " Seru (nama).
" Dan sampai saat itu kita bisa menjalin hubungan dengan orang lain " 

" Ahhh!! "

"KENAPA KAU MENGGIGIT KU HIME SAMA " 

" HAK JANGAN BERANI-BERANI KAU BERSENTUHAN DENGAN WANITA LAIN!! "

" KAU TARUH DI MANA TANGANMU BERHENTI MENYENTUHKU!!!! Son Hak!!!!!!!!!

Min soo " Ah,aku tidak liat apapun ~ "

" aku membutuhkan air suci " Su-won.

Silakan ke cerita ku lain bagi yg suka bl wangji sudah ap sih tapi keabisan ide 😁 hehe.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
akatsuki no yona x reader Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang