" Chichiue di mana hak dan su-won? " (Nama) mendekati ayahnya.
" Mereka sedang berlomba panah " Jawab Raja pada putri semata wayang nya itu.
" Ah, kenapa tidak nemberitahuku" Protes (nama).
kan dia bisa melihat hak berlatih jika di beritahu." Chichiue aku akan membawakan mereka jus limun! " Seru (nama).
"(Nama) biarkan para dayang ya-
ng membuatnya... "" Kenapa seorang anak selalu cepat sekali dewasa "
" Aku tidak akan mudah menyerahkan tangan putriku " Raja kaoka memutuskan.Para pelayan menyalakan lilin.
untuk orang yang meminta tangan tuan putri mereka.🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
" Hak su-won sudah latihannya nanti bisa di lanjutkan lagi " (Nama) membawa nampan berisi jus limun.
Meski para dayang was-was jika sang putri terjatuh.Mereka tetap menjaga kiri dan kanan (nama).
Su-won dan hak menghampiri tempat beristirahat.
Mereka meminum jus limun itu.
hak memasang wajah datar mata birunya sedikit berkedut.menyegarkan setelah berjam-jam berlatih,ya jika jus limun miliknya tidak asin.
" Hak kali ini aku tidak menggunakan garam sebagai gula " (Nama) menatap hak dengan tatapan puji aku.
" Mh bagus " Puji hak meski lidahnya saat ini sedang sekarat karena asin.
Su-won terbatuk.
Apakah (nama) salah mengira garam sebagai gula lagi?.Min soo menahan tawanya.
tadi ia sudah memasukkan sedikit garam ke jus limun buatan Hime sama.
Tapi siapa dia berani membantah raja kaoka." Hak! Tadi aku juga sempat memasak
Sup ayam "
Hak memakan makanan yang di masak oleh (nama) tanpa mengubah raut wajah.🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸
Sang Raja hanya berseru " Jika orang itu bahkan tidak bisa memakan masakan latihan putriku "
" Tidak layak sebagai suami dan calon Raja kaoka!! "Mereka yang tak tahan akan mengubah raut wajah,dan muntah saat memakannya.
Semua orang kagum saat hak memakannya tampa jatuh pingsan.
' jendral hak memang memiliki Perut setrong '' kenapa anak ini selalu lulus ujianku!!! ' batin raja sangking dongkol nya pada hak.
' suami idaman! ' (nama) membatin.
"Setelah ini apakah hime sama ingin berkuda? " Tanya hak setelah selesai sup." Iya!!!! "
" Tidak tidak akan ku izinkan!! Kau merebut putriku son hak!!!!!!! "
Author " Karena ku cinta hak💘 "
Siapa yg ngerasa hak suami idaman angkat ✋.
KAMU SEDANG MEMBACA
akatsuki no yona x reader
Fanfictionbagaimana jika reader terlahir kembali menggantikan yona bagaimana jalan ceritanya