BRAK
BRUK
PRANG
PLETAK
Miauuuwww
"WOOOI KOCHENG, DASAR BINATANG LO."
"DASAR MANUSIA LO."
Oh bukan, bukan, itu bukan kucingnya yang ngegas balik. Itu Mommy Plan yang ngegas sambil jewer telingan Apon karena udah injek buntut kucing kesayangannya, si Rocky. Malah diteriakin lagi, kan Mommy murka.
"Mom, mom, aduh duh duh, telinga adek, Mommy, jangan ditarik, ntar kalo mommy tarik, telinga adek putus, adek gak bisa denger desahan mommy ama daddy yang lagi ngentod lagi."
PRANG.
Pantat panci melayang ke kepala adek, pemirsah.
"Dasar anak Mean, lo!"
"Mommy bininya Mean," cicit Apon.
"Apaan?"
"Kagak, emoh, gak ada apa-apa. Itu laler barusan desah di telinga adek." Pinter banget ngawurnya Pon.
"Oooh." Lah diiyain ma emaknya.
Gila.
"Lagian lu juga sih dek." Si abang Siwat dateng-dateng jadi Hanoc dia.
"Apaan sih lu bang, manasin aja, lu mau bikin besok keluarga kita masuk koran? Terus dibikin judulnya segede dosa lo di halaman paling depan 'ANAK BONTOT KELUARGA PHIRAVICH, APON PHIRAVICH YANG PALING TAMPAN DIANTARA YANG TERTAMPAN TERGELETAK TAK BERNYAWA KARENA DI MUTASI EMAKNYA, SENDIRI SEDANGKAN ABANGNYA YANG JELEQ PAKE Q MALAH JADI HANOC, DAN BAPAKNYA MALAH ASIK NONTONIN SAMBIL NGEMILIN SEMUT' mau lo?"
"Mutilasi yang bener wooi, mutasi, lu kata mau pindahan!" Kesyel Mommy.
"Heh buluq pake q! Ngaca lo! Yang ganteng tuh gue. Buluq burik cem beruk gitu aja bangga lo, anak Mean!" –Siwat.
"Lo, pejuh Mean." –Apon.
"SPERMA MEAN, DIEM LU."
"BUANGAN PERTAMA LU."
"LU SPERMA TERKAHIR, MAKANYA KERAKAN SEMUA."
"Anak-anak kalian diem!" Mean dateng nengahin.
"BAPAKNYA SPERMA, DIEM!" Kalo ngebully bapaknya, kompak ya.
Mean pundung.
"Mending mojok lagi sambil nyemilin semut."
Plan yang udah gak tahan, tangannya udah gatel pengen baku hantam, alhasil...
PRANG
PRANG
Kepala anaknya digetok satu-satu pake pantat panci pemirsah.
"Mommy..."
"Apa? Kalian berdua ama tuh kucing sama aja."
"Lucu ya mom?" tanya Apon. Masih ngelucu aja kang cimol.
"SAMA-SAMA BENGAL. Dah lah, capek gue. Mommy mau bokcans dulu. Sekali lagi kalian berantem. Say bye to your kontol."
Plan mau naik tangga tetiba berhenti liat lakiknya mojok.
"WOI PHIRAVICH. BANTUIN ANAK LO BEBERES RUMAH NOH! NGAPAIN MOJOK GITU? GEDEIN KONTOL?"
"Hehehe, iya sayang. Kan biar kamunya enak," cengir Mean.
"Hm, okeh, lanjutkan."
Plan lanjut bokcans, Mean mojok gedein kontol, si kembar malah disuruh beberes rumah. Keluarga yang harmonis ya.
Betewe, itu keluarga bobrok kita baru pindahan guys. Jadi rumah lama tuh udah berdebu, Mommy Plan mana level tinggal di rumah berdebu. Jadi Daddy beliin rumah baru, dan rumah lama dibiarin gitu aja.
Maklum, holkay mah bebas.
.
.
.
"Eh, bunda Nha, itu tetangga baru kita ya?"
"Kayaknya sih gitu. Mereka belum lapor ke bunda sama ayah Gong."
"Bunda, kayaknya anaknya ganteng-ganteng, debon mau nyapa ah, kali aja salah satunya mau jadi seme debon."
"Gue bilangin Ayya lu, ngegatel banget jadi uke."
Jadi guys, ini tuh obrolan gak guna antara bunda Nha selaku bu rete, sama anak tetangga sebelah, namanya debon. Ngebet banget dia nyari seme.
Dahlah, daku selaku istrinya Yacht diem aja.
.
.
.
Selesai beberes rumah baru, rencananya keluarga Phiravich yang terhormat mau melapor dulu guys ke pak rete, maklum, pendatang baru.
Di jalan menuju rumah pak rete, gak sengaja keluarga Phiravich ketemu sama gerombolan makhluk ketjeh. Sebut aja Mommy Ayya ama naknaknya.
"Eh, bukibuk mau ke mana?" Sopan dong si bapak.
"Biasa pak, mau mangkal di warnet ngumpulin bokep."
Keluarga Phiravich terkejoet terheran heran.
"he, hehe, hehehe." Canggung ye.
"Okedeh buk, mbake. Kita pamit mau ke rumah pak rete."
"Oke, pak, ntar malem, kalo mau tidur jendelanya jangan ditutup ya."
"Kenapa mbak?"
"Soalnya kita-kita mau ngintipin bapak ama ibuk ngentod. Hahahaha." Sa ae si demit.
"Dad, mereka gila ya?" Mommy Plan bisik-bisik di depan bibir Daddy.
"Kayaknya, Mom. Dahlah, biarin aja, semerdeka mereka lah. Ngidolain siapa sih mereka ampe bisa bobrok gitu."
"Kayaknya ngidolain artis Thailand deh Dady," saut Apon.
"Siapa?" heran Siwat.
"MeanPlan. Mereka kan bobroknya ampe ke akar-akar. Apalagi si Mean. Sumpah pengen gue tabok rasanya."
"Oooh, gitu ya?" Mean manut-manut.
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
"WOI BURIQ PAKE Q, ITU KAN EMAK AMA BAPAKLU NJINK." Kan, Mommy ngeLPG.
Dari kejauhan, pak rete Gong liatin interaksi keluarga Phiravich, terus nampilin smirknya.
"Welkam to Kampung Baru. Ha, haha, hahaha, HAHAHAHAHA."
"Ampun deh, laki gue gila." Bunda Nha tepok jidat.
Tbc.
Noh, bunda dah aku masukin 🤣🤣
bucin_2wish
Nha_aryana
iis8289
srikikiki
Yuyuby
BubblesBlue13
Riaaa_MP
KeiAlHusain
M34n_Ika61
V3Chocowish
moonstah99
Debon_2wisher
KAMU SEDANG MEMBACA
KB
HumorSekedar cerita keseharian keluarga MeanPlan dan anak kembar mereka Abang Siwat dan Adek Apon yang penuh dengan ... ah sudahlah!