Maaf sebelumnya guys... 🙏🙏😭
Mngkin udh ada yang baca ini di work 2wish...
Aku salah tempat guys 😭😭
Harusnya ini di KB malah ke 2wish😭
Sok lah baca and voment lagi ya 😁😅😅😅
Plan natap hasil USG di monitor di depannya dengan ekspresi syok campur bingung campur gak percaya campur es campur.
KOK BISA?
HAMIL?
HA to the MIL?
H
A
M
I
L
"VOLGA HAMIL?" teriak Plan.
Ciiieee yang ketipu ciiieee...
Cieeee yang ngira Plan yang hamil ciiieeee...
.
.
.
Nyampe rumah, Plan langsung cari tersangka penghamilan Volga di luar nikah, siapa lagi kalau bukan si bengal Rocky. Plan emang tahu ada percikan cinta antara Rocky-Volga sejak dia beli Volga dan dibawa ke rumah.
Plan nyari ke setiap sudut rumah, dia tahu biasanya Rocky suka banget mojok. Ternyata Plan nemuin Rocky di kamar lagi mainin burung Apon.
"ROCKY!" teriakan Plan membahana di penjuru rumah, sampe-sampe burung Apon lepas terus terbang.
Yaaaahhhh... kasihan Apon gak punya burung lagi.
"Lu harus jelasin ke Mommy gimana caranya kok bisa Volga hamil, hah? Jelasin sekarang!"
Eeerrrrr... maaf ya guys, jadi Mommy Plan tuh emang bisa bahasa kucing, kagak tahu dah tuh si Rocky ngerti apa kagak.
Iyain aja lah ya.
Daripada ntar kita didepak sama si Mommy.
Gak bisa liat dia ama Daddy entot entotan dong.
"Miaw... miaw... miaw (Nah, jadi gini, Mom)."
Hasil translet tuh.
Bisa yeeee...
Rocky mulai cerita, dia nerawang, di kepalanya muncul awan-awan kecil yang nampilin adegan ceritanya.
Mommy Plan nontonin sambil nyemil kecoa lewat.
Cekidot ke cerita Rocky.
.
.
.
Rocky POV.
Oke guys Whatsup, apa kabar, kumaha damang! Ketemu lagi ama gue di sini Komo Rocky dalam acara Katakan Mampus!
Kali ini gue mau cerita gimana gue bisa ngamilin cewek gue si montok Volga guys.
Jadi guys, awal mula gue bisa entotin Volga tuh gak sepenuhnya salah gue guys.. Kenapa?
Karena si Volga kagak pake baju!
Siapa yang gak sange coba?
Sebagai kucing dengan hormon yang tinggi kayak yang punya gue Bapak Sarimean Sutejo, tentu gue SA to the NGE alias SANGE liat kemontokan Volga dong guys, apalagi pantatnya saolooohhhh... nah kan, baru cerita aja iler gue keluar.
Bukan salah gue sange kan guys? Salahin si Mommy noh, kenapa?
Karena dia yang ngebiarin anaknya kagak pake baju.
KAMU SEDANG MEMBACA
KB
HumorSekedar cerita keseharian keluarga MeanPlan dan anak kembar mereka Abang Siwat dan Adek Apon yang penuh dengan ... ah sudahlah!