[ 6 ] hsw ╍ Dadda? Pa! Papa! 🍼

148 34 20
                                    

Pagi yang cerah dihari sabtu, terlihat banyak orang berlalu lalang melakukan kegiatan jogging pagi maupun hanya jalan-jalan saja, menghirup udara segar di pagi hari.

Begitupun dikediaman keluarga kecil Han. Iya keluarga Han yang terdiri dari papa Seungwoo, mama y/n dan satu bayi kecil berumur 8 bulan Han Yeon-jin, yang artinya precious atau berharga. Iya Yeon-jin adalah anak satu-satunya dari keluarga setelah 2 kali keguguran karena kandungan y/n yang lemah. Itu kenapa Seungwoo menjadi sangat protektif dikehamilanmu ini dan akhirnya Yeon-jin datang ke dunia, Seungwoo semakin pasang badan dan jadi papa siaga untuk putra kesayangannya.

Sabtu ini kalian berencana untuk pergi piknik bersama keponakan-keponakanmu. Kakakmu sedang dalam perjalanan bisnis keluar kota bersama istrinya dan mau tidak mau mereka menitipkan anaknya Dongpyo dan Dohyon kepadamu. Mumpung mereka menginap sekalian saja ajak jalan-jalan, lagi pula Seungwoo sudah mengosongkan jadwalnya untukmu dan putra kesayangan kalian.

✦✧

Kamu sedang berkutat didapur menyiapkan makanan untuk dibawa piknik, kamu membawa extra makanan karena anak si duo Dodo yang selera makannya cukup tinggi. Sedangkan suamimu, Seungwoo sedang berkutat dikamar Yeon-jin menata tasnya dan menggantikan baju Yeon-jin.

"Nah anak papa sekarang pakai bajunya dulu ya?" ucap Seungwoo seraya memasangkan baju kepada Yeon-jin.

Yeon-jin menurut dan hanya tertawa sambil mengoceh kata-kata bayinya yang tidak jelas.

"Dda! waaaaa~ ahaha" sahut Yeon-jin

Seungwoo tersenyum gemas sambil mengunyel(?) pipi anaknya gemas, tapi tidak terlalu keras. Lalu menghujani wajah hYeon-jin dengan kecupan. Segitu sayangnya Seungwoo sama anak kalian.

"Selesai! Wah lihat anak papa ganteng banget hm? Siapa dulu papanya Jin-ah?" tanya Seungwoo kepada Yeon-jin seraya menggendong Yeon-jin di lengan kanannya dan meraih tas Yeon-jin dengan tangan kirinya lalu meninggalkan ruangan dan turun kebawah menyusul duo Dodo yang daritadi berada di ruang tengah sedang bermain PS milik Seungwoo.

"Wuooo dda!" jawab Yeon-jin diiringi dengan tawa bayinya yang menggemaskan.

Uhh Seungwoo sudah gemas dengan anaknya rasanya ingin menggigit pipinya yang tembem ini. Kalau dilihat-lihat Yeon-jin ini jiplakan 90% dari Seungwoo saat Seungwoo masih bayi, pipinya, hidungnya bahkan bibirnya mirip Seungwoo. Hanya saja matanya ada join saham antara kamu dan Seungwoo. Seungwoo bilang mata Yeon-jin jadi cantik karena matamu yang cantik dan Seungwoo jatuh cinta melalui pandangan mata itu. (IYA WOO HEEM WOO)

✦✧

Sesampainya diruangan tengah, Seungwoo meletakkan Yeon-jin diantara Dongpyo dan Dohyon yang tengah asik bermain, Seungwoo hanya tersenyum melihat kegemasan bocah-bocah tersebut. Yeon-jin yang matanya langsung tertuju kepada layar TV dan menonton game yang sedang dimainkan duo Dodo pun ikut antusias sesekali memekik karena ntah karena dia mendukung dua hyungnya ini atau memekik karena ia tertarik melihat game yang dimainkan. Ntahlah hanya Yeon-jin dan Tuhan yang tau.

"Dongpyo Dohyon jagain Yeon-jin dulu disini ya? Uncle mau siapin mobil dulu, liatin jangan sampe dedeknya jatuh ya?" ucap Seungwoo seraya menepuk kepala dua bocah itu.

"Siap laksanakan Uncle Woo!" ucap mereka kompak lalu melanjutkan aktivitasnya bermain game dan Yeon-jin yang ikut menonton sesekali berceloteh lucu.

Setelah di rasa aman, Seungwoo lalu meninggalkan ketiga bocah itu dan beranjak ke garasi untuk menyiapkan mobil dan keperluan piknik. Sedangkan kamu menata kotak-kotak makanan yang sudah jadi dan memberikannya kepada Seungwoo yang berada di garasi.

seungwoo scenarios  (ft. X1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang