[ 7 ] I Got Cha!

121 28 41
                                    

💙
|jadi kamu beneran ga bisa?

You
iyaaaa maafin aku ya? Aku harus terbang ke Jerman hari itu ㅠㅠ|

💙
|ga salah check jadwal? '^'

You
engga huhu aku beneran harus hadir jadi pemateri disana, kira-kira aku pulang 2 hari setelah fanmeeting kamu selesai|

💙
|'^' hmph
|yaudah gpp, semangat ya dokterku jgn lirik-lirik bule

You
uhhh aku sukanya yang sipit sipit koook 💛|
Ddaenggyu sipitku hehe|

Kamu tertawa membaca pesan dari pacarmu yang bersedih hati karena kamu tidak bisa datang ke fanmeetingnya. Tak lama ponselmu kembali bergetar menandakan ada chat baru masuk.

Syounz
|gimana noona? Aman?

You
muluss bossku!|

Syounz
|mantulll oke gaskeun, besok NIT cafe jam 7 pagi

You
siaaaaap hehe|

Nampak seorang laki-laki dengan hoodie hitam dan beanie hijau bercorak warna kulit semangka sedang mengintip dibalik pintu dan langsung kabur ke kamar Dohyun setelah mendapatkan informasi yang di inginkan.

Member X1 yang sudah berkumpul didalam kamar yang terlihat seperti kaleng sarden itu menatap laki-laki yang berbeanie hijau itu. Yang ditatap pun hanya bisa tersenyum sambil menepukan tangannya tanpa suara.

"Gimana Youn hyung?" tanya Hangyul penasaran.

"Aman guys sudah beres noona berhasil yakinin Seungwoo hyung sekarang kita beralih ke step berikutnya" jawab Seungyoun

"Terus sekarang Seungwoo hyungnya gimana kondisinya?" kali ini Dongpyo yang angkat bicara.

"Ya gitu pundung, galau, sedih, memeluk gulingnya dengan penuh kesedihan yang mendalam dan meratapi nasib kembali LDR Korea-Jerman selama 3 hari yang kalian tau kadar bucin Seungwoo hyung bisa selevel kekeyi— um jelek deh siapa ya....sebucin Dohyon sama makanan sampe makan 5 kali"

"Apa-apaan bawa-bawa dodo hyung! Kan emang makanan untuk dimakan bukan didiemin nanti disangka kita gak peka!" Bela Dohyun.

"Iya do iya, gapapa masa pertumbuhan ya bayiku" balas Eunsang sambil mengusap kepala Dohyun yang cemberut.

"Bayi nyebut bayi awokawokawokawok" ya kalian tau siapa kan?

"Ngakak mulu lo mulut bisa ketawa anggun dikit apa!" balas Hangyul.

"Ketawa anggun tu gimana hyung?" tanya Hyeongjun yang menatap Hangyul dengan mata bulat lucunya—iya.

"Yara keretarawara anragururun yara beregiriniri hirihirihirihiri" mulai deh goblinnya.

"Duh belum divaksin virus corona kemaren kumat deh" ucap Minhee menepuk jidatnya.

Seungyoun melirik kearah Wooseok yang berada diujung ruangan, sedang memantau kejadian didalam ruangan dengan tampang "ayo masih aing pantau, sekali lagi aing seleding urang semua hiji hiji siah." Dongpyo yang merasa paling waras pun mulai angkat suara.

"TERUUSSSSS HYUNG!"

"Apa?"

"Selanjutnya kita ngapain?"

"Hehehehe"

"Ditanya ketawa lo Jamil gua slepet pake sempak Yohan gambar marukochan nih" ketus Hangyul jengkel.

seungwoo scenarios  (ft. X1)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang