Oke haii gayss balik lg nih soryy up date nya lama hehe😅😁 oke langsung ajah yah
.
.
.
.
."Lah kenapa?" Kata jimin heran
" yahhh poko nya entar ajah deh, tunggu waktu main nya ajah oke. Bayyy" kata ye na sambil pergi ke kamar nya " inget jangan dulu pulang ke rumah" teriak yuna sambil jalan ke kamar nya.
" dasar anak ini kenap sih? Anehh" kata jimin sambil geleng geleng kepala nya dan pergi
Terpaksa dia jimin harus menginap di rumah kim seokjin, karna cuma rumah dia yg paling deket dari rumah jimin.Tok..tok..tokk jimin mengetuk pitu rumah seokjin. Dan saat jin membuka pintu rumah nya dia terkejut melihat jimin yg kebingungan
" ada apa lu ke mari jim?" Kata bang jin heran.
" gue di usir sama adik perempuan gue sendiri bang" kata jimin mengeluh
" adik perempuan?" Tanya bang jin sambil mengereyitkan dahi nya
" iyah, dia tuh adik perempuan gue satu satu nya selama ini lu gak tau karna adik gue tinggal di indo sama appa and omma gue." Kata jimin menjelas kan
" tapi lu gak pernah cerita ke gue tentang adik lu?" Jin berbicara
" yahh kan gue takun adik gue entar di suruh di kenalin lg sama lu bang " jimin tertawa candaan
" ya elah gak pp kali" jin kesal
" yehhh enggak enggak ahh entar adik gue gak punya masa depan kalo sama lu mah" kata jimin langsung lari ke dalem rumah
" ehhhh dasar lu yah jim jim" jin menggeleng kan kepala nya dan mengejar jimin yg tengah lari.
Keesokan hari nyaDi rumah yena, semua teman teman yena belum bangun karna masih jam 05.00 sedangkan teman teman yena bangun jam 08.30 kalo hari libur. Dasar kebo emang 😅.
Jam 06.30 yena pun bangun dari tidur nya dan menuju dapur untuk sarapan. Di susul oleh kevin dan dapin.
" tumben lulu pada bangun pagi ?" Tanya yena yg sedang mengambil sarapan nya" ya iyah lah masa di negri orang masih ajah bangun siang kan gak lucu. Iyah gak pin?" Jawab kevin sambil mencolek bahu dapin memakai sikut kevin untuk mengiyakan perkataan nya.
" iyah" jawab dapin singkat karna akhir akhir ini dia lg mls ngomong sama orang hehe.
"Yaudah yaudah sarapan sonoh, udah sarapan kita siap siap untuk ketemu bts di acara fans army yah" jelas yena saat sedang menyantap sarapan nya .
Satu persatu teman yena keluar dari kamar masing masing dan segera sarapan bersama yena,kevin,dan dapin. Setelah sarapan mereka selesai , mereka bersiap siap untuk pergi membeli seauatu untuk di berikan kepada member bts yg mereka suka . Setelah memberi barang itu mereka langsung pergi ke tempat acara nya.
Setelah sampai di sanah sudah sangat ramai oleh fans atau army yg sedang menunggu acara itu di mulai. Para member bts pun mulai berdatangan satu per satu ke tempat yg telah di sediakan panitia. Di antara teman teman yena yg paling ribet membawa barang hanya yena sajah karna dia membawa lukisan yang lumayan besar.
Para umat yena berteriak teriak seperti orang gila .karna para member bts berdatangan . Acara pun di mulai para army yg sedang menunggu satu per satu mulai mengantri dan mulai menemui para member bts dengan teratur. Semua nampak tertib sekali karna banyak penjaga yg menjaga para anggota bts dari para sesang . Akhir nya setelah menunggu lama giliran yena dan teman teman nya untuk meminta tanda tangan dan memberi hadiah kepada member masing masing
" halo , nama saya park yuna saya army dari indonesia" sapa yuna kepada salah satu meber pertama yg ia jumpai.
" ohh. Halo saya kim namjoon senang bisa bertemu dengan kamu" balas RM dengan seyuman yg khas.
" kamu sangat keren oppa saat kamu ngerap dengan gaya mu sendiri" puji yena " ohhh iyah ini untuk mu " kata yena sambil meberikan sebuah barang yg sangat indah itu adalah lukisan yg di lukis oleh tangan yena sendiri .
" wowww sangat indah " RM mebulat kan mata nya dan mebinarkan mata nya terharu.
" apa itu hyung? " tanya jin yg berada di sebelah RM .
" lihat lah ini lukisan yg sangat indah dia membuat nya sendiri" jawab RM sambil menunjukan lukisan nya . Yena tersipu malu saat di puji seperti itu.
" itu bukan apa apa itu biasa sajah kok jangan terlalu memujiku oppa muka ku sudah seperti tomat ini" gurau yena kepada namjun.
" ohohoh baik lah baik silah kan bergeserr babayy" RM .
Begitu lah reaksi mereka kecuali jimin dia sangat memalu kan aku dia mengolok olok ku dan akhir nya dia di marahi oleh kim taehyung .
" park jimin apa yg kau lakukan kepada army ku hah?" Taya tae dengan sesikit beteriak.
" lihat lah kau sudah di bela oleh teman ku kau puas yena" kata jimin kesal.
" apa sih lu bang ihh tau ah " kata yena yg bisik bisik lalu pergi .
" ciahh pergii tu anak" kata jimin yg sedikit beteriak hingga seluruh member melihat ke arah nya.
" gue tau gue ganteng gak usah segitu nya juga kali liatin gue nya entar lulu semuah pada suka sama gue" kata jimin karna sadar dia sedang di tatapi oleh para member dengan tatapan sisin.