Hai haii gaysss soryy up date nya lama ya.😅 maapin guee gayss. Oke jangan banyak cingcong langusng ajah masuk ke cerita nya oke.
.
.
.
.
.Ketika semua teman teman yena masuk ke dalam droom bts kembali, yena memikirkan tatapan itu terus menerus . Dia berpikir bagai mana jika wanita itu berbuat macam macam kepada teman teman nya. Ketika yena sedang melalum dia di kagetkan dengan tepukan sebuah tangan di pundak nya . Dan pemilik tangan itu adalah jimin. Dia menghawatirkan adik nya yg sejak tadi melamun khawatir.
" gwaenchana yena ya?" Jimin bertanya
" ne gwaenchana yo" yena menjawab sambil tetap memikirkan masalah tadi
" jangan kamu pikirkan masalah tadi" ucap jimin lalu pergi
Yena melihat ke arah jimin yg membelakangi nya dan yena menatap punggung nya kaget mengapa jimin tau apa yg dia pikirkan." aisssss aneh " yena langsung menyadarkan dirinya dan pergi ke mobil.
Setelah usay mengobrol dan bercanda di droom bangtan , bts dan geng yena pergi ke rumah jimin yg di tinggali oleh yena. Saat sudah sampai ke rumah jimin pembantu yena telah menyiapkan makanan yg banyak untuk mereka. Mereka pun menyantap nya dengan lahap sambil bermain games.
Semua nampak gembira termasuk yena meski sesekali terlintas di pikiran yena tentang masalah yg tadi. Karna yena bosan jadi yena pergi ke taman di halaman rumah nya untuk sekedar duduk dan menikmati malam yg indah. Saat itu langin sedang cerah. Ada bulan purnama dan bintang bintang kecil yg menghiasi langit itu.
Ketika yena sedang asik memandangi langit dan menenang kan pikiran nya dan mencoba untuk melupakan kejadian tadi. Tiba tiba ada yg menepik pundak yena . Saat nyena melihat ke belakang ternyata itu min yoongi .
" lg ngapain lu di sini?" Tanya yoongi
" lagi diem ajah kenapa emang nya?" Yena sambil masih mentap langit di atas
" udah malem masuk sanah entar masuk angin lagi" kata yoongi kawatir
" kenapa lu kawatir ama gue? Dihh " yena punpergi meninggal kan yoongi dengan ketawa ejekan nya
Yoongi hanya bisa terdiam menatap heran ke arah yena yg sedang menuju pintu masuk ke rumah nya.
.
.
.
.
.
Oke gayss sampe sini dulu cerita aku semoga kalian suka selamat membaca.. enjoyyyyyy