Hai gaysss maaf baru up date lg yahh hehe....
Kita langsung ajah oke.
.
.
.
.
.
." cihhh kegeeran banget sih lu jim jim" kata si tae sambil geleng geleng kepala.
" tapi kenapa dia gak marah saat si jimin ngata ngatain dia dengan kasar?" Kata jin menekukan dahi nya." Jangan jangan ........ itu adik lu yg waktu itu lu ceritain ke gue jim" kata jin lg kali ini sambil bisik bisik karna takut argumen jin salah dan menjadi rumor tidak baik untuk karir mereka.
Jimin hanya membalas anggukan kecil lalu kembali fokus pada fans yg ada di depan nya.
" wahhhhh... gila cantik banget coyy" kata si RM sambil seyum seyum." Boleh tuh gue kenalan sama dia jim?" Tanya RM sambil tertawa kecil .
Acara pun selesai, para member bts mulai turun panggung. Dan di saat itu lah kejutan yena akan di mula. Yena memanggil semua teman teman yena yg sedak asik foto foto di sanah.
" heiiii.. umat aku punya satu kejutan buat kalian" kata yena teriak.
" apa itu yen...." teriak mereka kompak.
" ayo ikut gue..." kata yena sambil berjalan .
Mereka pun mengikuti nya dan di kagetkan dengan ada nya body guard yena memakai jas hitam senada dengan dasi, celana dan sepatu nya .sangat elegan dan mapan. Teman teman yena kaget ketika para body guard di rumah yena membawa kain kecil untuk menutup mata.
" sebentar sebentar ini buat apa kita pake kek ginian yen?" Tanya kevin dengan ocehan nya .
" iyah yen kenapa pake kayak gini gak usah atuh saya jadi takut " kata si juju .
" udah lu lu pada jangan khawatir oke . Percaya sama gue yah" kata yena menyakin kan semua nya.
Akhir nya mereka menjawab dengan anggukan tanda bahwa mereka percaya pada yena. Mata mereka pun ter tutupi oleh kain . Dan perlahan mulai berjalan di arah kan oleh pegawai yena.
" oke sedikit lg sekarang belok ke kanan, lalu buka pintu nya." Jelas para body guard yena.
" dalam itungan ke 5 kalian boleh buka tutup mata nya itu yahh." Kata kepala pengawal yena.
" oke.." kata teman teman yena serentak.
" oke 1....2.....3....4...5..." body guard itu menghitung.
" annyeong haseo, bangtan boys ibnida" kata bangtan kompak.
Sontak semua teman teman yena kaget dengan kejutan ini. Menurut mereka itu sangat berlebihan .
" omg helowww... wahhh daebak " kata si ica sambil liatin bang namjoon.
" sebener nya ada satu rahasia yg belum aku ceritain sama kalian. Aku perna cerita sama kalian kalo aku punya kakak di korea bukan. Nah ini lah kakak aku park jimin dan kalian hanya mengetahui pekerjaan ayah ku sebagai perintis bisnis bukan? Yah dia memang perintis bisnis yg sukses sampai sampai dia memiliki intertaimen sendiri yaitu bighit interteimen " kata yena menjelaskan semua nya dan meminta maaf telah merahasiakan semua ini.
" gwaenchanha yena ya " kata si aca sambil menepuk nepuk pundak yena.
" oke karna kalian lg ketemu sama idol kalian, kalian boleh ngobrol ngobrol foto foto dan ngapain ajah bebas sama bias kalian oke." Kata yena
" gomawo yena gomawo yo" kata mereka kesenengan .
Para umat yena melakukan semua hal dengan bias nya masing masing dan yena pun sama seperti teman teman nya dia mengobrol dengan bias nya namun yena sedikit memisahkan diri dari keramayan teman teman nya bersama dengan yoongi.
Saat sedang asik ngobrol dengan suga dan bercerita tentang pengalaman nya tiba tiba yena merasa seperti ada yg mengintai semua yg ada di droom itu. Saat yena melihat sekitar sambil berbicara tentang ruangan itu agar tidak di curigai oleh orang yg mengintai mereka. Ternyata benar ada seseorang yg sedang memperhatikan mereka dari balik tiray. Yena pun memberi tahu yoongi lewat ketikan di hp nya." Seperti nya ada yg sedang memperhatikan kita , coba kamu lihat sekeliling ruangan ini . Dia berada di arah kiri mu. Jika kamu sudah melihat nya jangan bereaksi sama sekali oke." Pesan yena yg di ketik di hp nya.Yoongi hanya membalas dengan anggukan sajah. Lalu yena menelfon salah satu body guard nya untuk memeriksa apakah itu saseng bts atau bukan . Ternyata benar itu adalah saseng bts yg sedang memantau kegiatan bts nampak nya saseng itu marah kepada yena. Saat itu hanya yena dan yoongi yg tahu sampai pada saat nya dimana di luar droom terdengar ada seorang wanita yg berteriak teriak menyebut nyebun nama bts.
Sontak semua pun kaget, lalu mereka beranjak dari tempat mereka dan keluar droom untuk melihat siapa yg berteriak teriak. Betapa kaget nya mereka semua saat melihat seorang perempuat yg sedang marah marah mencaci maki dan berbicara bacotan yg sangat menggangu yena dan teman teman semua. Dan saat ini perempuan itu nampak seperti orang gila yg sedang mengamuk dengan keadaan rambut yg acak acakan, lalu kedua tangan nya di pegang oleh body guard nya yena agar tidak berbuat yg tidak di ingin kan.
Nampak dalam wajah nya dan tatapan nya terlihat bahwa perempuan itu sedang marah kepada yena. Seakan akan dia menyimpan dendam pada yena.
Setelah itu keributan pun selesai . Lalu kembali masuk ke droom bts .
Oke gaysss sampe sini dulu yah cerita gue .....
Makasih udah baca😉 semoga tertarik sama cerita gue sebelum nya oke.
Oke bayyyh.....
.
.
.
.